News Detail

Mau Seitai Jepang Gratis di Nakamura?, Miliki Tribun Family Card Sekarang

Kamis, 27 Desember 2018 09:32
Tribun Family card
Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains dengan Supervisor Outlet Nakamura Pontianak, Saiful saat MoU di Nakamura Cabang Pontianak, Jl Sutan Syarif Abdurrahman, Jumat, (23/12/2018).  
Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menawarkan berbagai fasilitas gratis selama setahun dengan hanya membayar Rp 800 ribu membuat kartu ajaib TFC kian diminati.
 
Tak hanya bagi pelanggan setia Tribun Pontianak yang tersebar dan terbesar di Kalbar, tetapi juga bagi merchant yang bekerjasama. ]
 
Saat ini tercatat TFC Premium memiliki 35 merchant yang tersebardi Kota Pontianak dan Kota Singkawang.
 
Salah satu merchant yang kembali melanjutkan kerjasama dengan Tribun Pontianak adalah Nakamura. Hal ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding pemberian benefit TFC Premium antara Pemimpin Perusahaan Tribun Pontianak, Julia Lorrains dengan Supervisor Outlet Nakamura Pontianak, Saiful di Nakamura Cabang Pontianak, Jl Sutan Syarif Abdurrahman, pada Jumat, (23/12/2018).
 
Setiap pengguna Kartu Member mendapatkan Gratis Terapi Seitai Jepang (selama 30 menit), maksimal 6x setahun.
 
Transaksi hanya berlaku setiap hari Senin-Jumat dan tidak berlaku di hari libur nasional.
 
Supervisor Outlet Nakamura Pontianak, Saiful mengatakan saat ini Nakamura kian dikenal masyarakat dengan kunjungan 30-40 pengunjung perharinya.
 
"Pertimbangan kita melanjutkan kerjasama karena benefit bagi Nakamura bisa menambah omzet kita. Kita juga lebih dikenal masyarakat di Kota Pontianak. Kerjasama ink merupakan tahun ke-3 dan omzet kita mengalami pertumbuhan. Sangat luar biasa animo masyarakat, artinya kita diterima di Kota Pontianak," ujarnya.
 
Terapi pengobatan tradisional Jepang Nakamura yang bisa mendeteksi berbagai penyakit memang tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Pontianak. Terapi kesehatan dengan metode Seitai ala Jepang ini ditawarkan dengan konsep berbeda. Customer akan di manjakan dengan berbagai kenyamanan dan fasilitas yang ada.
 
Desain ruangan yang memunculkan khas Solo dengan motif batik dan penataan back to nature dan iringan musik Jepang ini dijamin mampu memberikan suasana nyaman saat relaksasi. Terapi Setai Jepang sendiri merupakan salah satu menu andalan Nakamura.
 
Untuk pemegang kartu TFC Premium dengan hanya menunjukkan aplikasi TFC Premium di Nakamura bisa menikmati free terapi Setai Jepang. TFC Premium mempunyai ragam manfaat karena memiliki jaringan di seluruh Indonesia. 
Cukup mendaftar dan membayar Rp800 ribu per tahun, pemilik TFC Premium bisa menikmati berbagai fasilitas premium gratis dan diskon di 400-an merchant Tribun Group seluruh Indonesia.
 
Khusus di Kota Pontianak pemilik kartu TFC Premium mendapatkan benefit di 35 merchant, gratis langganan koran selama setahun penuh dan akses e-paper Tribun lebih awal.
 
Info update merchant TFC Premium gratis dapat diakses melalui website www.tribunfamilycard.com. Untuk menjadi member kartu TFC Premium, silahkan menghubungi 081351612000 atau langsung ke Kantor Tribun Pontianak Jalan Sungai Raya Dalam Nomor 24A Pontianak.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER