News Detail

MoU TFC Premium Tribun Pontianak Bersama Saung Jawi Pontianak

Senin, 31 Desember 2018 09:39
Tribun Family card
Suasana MoU TFC Premium Tribun Pontianak bersama Saung Jawi Pontianak, Jumat (28/12/2018)  
Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Anggita Putri
 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Owner Saung Jawi, Antoni (43) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU)  Tribun Family Card Premium (TFC) bersama Tribun Pontianak.
 
Tanda tangan MoU dilakukan di Saung Jawi lantai 2 bersama Julia Lorrains, GM Bisnis Tribun Pontianak, di Saung Jawi Pontianak, di Jalan H.R.A Rahman Ruko No.3 (Sebelah Gg. Kinibalu) Sungai Jawi, Kota Pontianak, Jumat (28/12/2018).
 
TFC Premium Tribun Pontianak Mulai berlaku di Saung Jawi tertanggal 1 Januari 2019 Sampai 31 desember 2019.
 
Adapun menu yang ditawarkan di  Saung Jawi Pontianak untuk pengguna TFC Premium di antaranya  Pisang Goreng Keju atau Pisang Goreng Srikaya.
 
Pemegang TFC Premium akan mendapatkan gratis sebanyak 6 kali dalam setahun.
 
Antoni mengatakan, Saung Jawi sudah bekerja sama dengan TFC Premium Tribun Pontianak. Dan kerjasama kali ini sudah yang kedua kalinya.
 
Sebelumnya, menu yang ditawarkan yaitu ayam panggang atau ayam goreng gratis sebanyak 12 kali dalam setahun. Kali ini Antoni ingin memberikan sesuatu yang berbeda.
 
Saung Jawi sudah berdiri selama 1 tahun lebih dan di lantai bawah khusus Saung Jawi Deseert. Di lantai dua juga tersedia tersedia makanan Nusantara dan juga minuman serta cemilan lainnya. 
 
Alasan Antoni ingin bekerjasama dengan TFC Premium lantaran sudah banyak pelanggan yang ingin menggunakan TFC Premium di Saung Jawi.
 
"Saya lihat juga banyak kemudahan dan juga banyak promosi yang ditawarkan dan saya sendiri  menggunakan TFC Premium Tribun Pontianak. Jadi saya pribadi juga merasakan apa yang TFC Premium tawarkan bagi pengguna," terang Antoni.
 
Antoni menambahkan, sudah banyak orang yang membaca koran Tribun dan Antoni sendiri merupakan pelanggan setia pembaca koran Tribun Pontianak.
 
Jadi, banyak berita terupdate yang disuguhkan oleh Tribun serta promosi yang sangat menarik. Antoni percaya untuk masalah promosi Tribun Pontianak akan memberikan layanan terbaik.
 
Perbedaan Saung Jawi dari tempat lain yaitu di Saung Jawi menawarkan suasana untuk berfoto dengan suasana Desa dan Modern Spot yang mengikuti trend Instagrammable serta  rasa makanan yang lezat. Banyak spot foto dan fasilitas yang Saung Jawi berikan untuk berfoto agar tampak lebih menarik. Konsep Saung Jawi termotivasi dari makanan Nusantara. 
 
"Mengapa Makanan Nusantara, karena orang gak akan kemana-mana pasti akan kembali lagi ke makanan Nusantara. Karena orang Indonesia pasti makan  masakan Nusantara yang menjadi ciri khas Indonesia. Makanan ciri khas Saung Jawi yaitu Paket Saung  yang menawarkan paket nasi, ayam, tahu, tempe, dan sayur asam," terang Antoni.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator