News Detail

Tersedia Spot Foto Instagrammable Saung Jawi Pontianak

Senin, 31 Desember 2018 09:45
Tribun Family card
Saung Jawi Pontianak, terletak di Jalan H.R.A Rahman Ruko No.3 (Sebelah Gg. Kinibalu) Sungai Jawi, Kota Pontianak 
Laporan Wartawan Tribun Pontianak Anggita Putri
 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Saung Jawi Pontianak,  terletak di Jalan H.R.A Rahman Ruko No.3 (Sebelah Gg. Kinibalu) Sungai Jawi, Kota Pontianak, baru saja menandatangani MoU TFC Premium Tribun Pontianak, Jumat (28/12/2028).
 
Bagi pengguna TFC Premium yang berkunjung akan mendapatkan gratis pisang goreng keju atau srikaya sebanyak 6 kali selama setahun. TFC Premium berlaku dati tanggal 1 januari sampai 31 Desember 2019.
 
Nah, bagi kalian yang suka sekali mencari spot foto yang instagrammable, kalian bisa berkunjung ke Saung Jawi Pontianak.
 
Selain menawarkan makanan khas Nusantara Indonesia dan berbagai Dessert lainnya, Saung Jawi Pontianak menawarkan spot foto dengan tema perdesaan dan juga spot foto yang mengikuti trend di zaman sekarang. Banyak fasilitas yang disediakan untuk menunjang hasil foto kalian.
 
Pengunjung  tidak perlu lagi bingung untuk memilih tempat makan dan santai bersama teman dan keluarga, Saung Jawi Pontianak adalah tempat yang pas dari segi rasa yang lezat juga suasana yang nyaman bisa kalian dapatkan.
 
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER