News Detail

Potong rambut di Mr Riza Barbershop member TFC dapat potongan harga

Selasa, 15 Januari 2019 16:18
Tribun Family card
Merchant Tribun Family Card Premium Serambi Indonesia Mr Riza Barbershop Fasilitas Diskon 20% 

Buka mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB

BANDA ACEH - Terhitung  15 Januari 2019  Program Tribun Family Card Peremium Hr Serambi Indonesia  menambah merchant baru dengan fasilitas diskon 20%   pada Mr Riza Barbershop yang beralamat di Jalan Sultan Malikussaleh No. 11 Lhong Raya Banda Aceh.

 

" Fasilitas diskon ini berlaku untuk segala jenis  jasa potong rambut mulai dari paket Pelajar, yang kami beri nama Scool Barber  hingga Super Hard Packe" , ujar Mufazan selaku pemilik Mr Riza. Yang membedakan paket ini hanya pada layanan tambahan yang kami berikan, seperti Hard Packet yang kami banderol dengan harga Rp 75.000,-/ transaksi, pelangan mendapatkan layanan potong rambut serta tambahan layanan  berupa message, terapi wajah, kramas , vitamin rambut, hair tonic pomade, Hair Spray, cuci muka, creambath hingga masker wajah.  Paket unggulan lainya adalah Barber Refleksi paket ini tidak jauh beda dengan Hard Paket, hanya yang membedakan di tambahan refleksi dan bekam.

 

Pada kesempatan yang sama Syaiful Bahri PIC TFC Serambi Indonesia menambah untuk memanfaatkan fasilitas diskon jasa potong rambut  di Mr Riza Barbershop,  member cukup dengan memperlihatkan kartu TFC yang masih berlaku baik jenis kartu fisik maupun versi digital (*)

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator