News Detail

Ketua Peradi Singkawang Kepincut Program Tribun Family Card

Senin, 21 Januari 2019 09:48
Tribun Family card
Ketua Peradi Kota Singkawang, Jamaan Elvi Eluwis, SH,MH (kanan) menerima Tribun Family Card (TFC) yang diserahkan Account Excutive Tribun Pontianak wilayah Kota Singkawang, Robert Sigantar Alam (kiri) di Kantor Peradi Singkawang di Jalan Sultan Muhammad Tsafioeddin Nomor 58 A di Komplek Pusat Niaga NHP, lantai dua, Jumat (18/1/2019).  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satu di antara pengacara kondang Kota Singkawang, yang juga Ketua Peradi Singkawang, Jamaan Elvi Eluwis, SH,MH kepincut program Tribun Family Card (TFC).
 
Penyerahan TFC dilakukan Account Excutive Tribun Pontianak wilayah Kota Singkawang, Robert Sigantar Alam di Kantor Peradi Singkawang di Jalan Sultan Muhammad Tsafioeddin Nomor 58 A di Komplek Pusat Niaga NHP, lantai dua, Jumat (18/1/2019). 
 
"Kita sangat diuntungkan dengan adanya fasilitas yang diberikan Tribun Pontianak," katanya.
 
Hanya dengan membayar Rp 800 ribu pertahun, pembaca bisa menerima koran seluruh Indonesia. Dengan satu genggaman saja melalui smartphone bisa mengakses jaringan dan membaca koran Tribun seluruh Indonesia.
 
Pelanggan juga sangat diuntungkan dengan berbagai promo yang diberikan. Sebagai member TFC, ia mendapat fasilitas kemudahan berbelanja di beberapa tempat.
 
"Itu sangat menguntungkan. Kita mengucapkan terimakasih atas pemberian promo," ucapnya.
 
Jamaan yang juga Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Singkawang ini berharap ke depan lebih banyak tempat kerjasama.
 
Sehingga pelanggan Tribun bisa dimudahkan dalam berbelanja di seluruh Indonesia.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER