News Detail

Gabung TFC Premium, Meeting Point berikan banyak Free dan discount

Sabtu, 26 Januari 2019 10:52
Tribun Family card
Penandatangan MOU Meeting Point 

JAMBI, TRIBUN - Owner  Meeting Poin, Benniardi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU)  Tribun Family Card Premium (TFC) bersama Tribun Jambi.

 

Tanda tangan MoU dilakukan di Meeting Poin car wash, di Jalan Gatot Subrota Rt 21 depan hotel O2 Weston, Kota Jambi, Jumat (25/01/2019).

 

TFC Premium Tribun Jambi Mulai berlaku di Meeting Poin tertanggal 1 Februari 2019 Sampai 31 Januari 2020.

 

Meeting Poin tidak hanya melayani cuci mobil dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Jambi, tetapi juga melayani, Laundry, Rent Car dan Cafe.

 

Khusus pemegang TFC Premium Digital Meeting Poin memberikan Fasilitas gratis berupa cuci mobil sebanyak 6 kali dalam setahun atau dua bulan sekali, Free copy setiap hari selama setahun dan discount sebesar 10% untuk poles bodi setiap hari selama setahun, Loundry kiloan setiap hari selama setahun serta geratis laundry bedcover ukuran small setiap hari setelah cuci ekspres minimal 5 Kg.

 

Benniardi mengatakan, sudah lamah mengatahui program Tribun Family Card Premium Digital Tribun Jambi ini, namun baru kali ini dapat bekerjasama, dan dia berharap kerjasama ini bisa terus berkelanjutan.

   

Alasan Benniardi ingin bekerjasama dengan TFC Premium dikerenakan potensi pasar yg besar di jambi ini harus di garap dengan strategi promosi yang tepat, dan TFC adalah wadah untuk berpromosi yang evektif untuk saat ini.

 

"Saya lihat juga banyak kemudahan dan juga banyak promosi yang ditawarkan dan saya sendiri  menggunakan TFC Premium Digital Tribun Jambi. Jadi saya pribadi juga merasakan apa yang TFC Premium tawarkan bagi pengguna," terang Benni

 

Benniardi tidak main-main dalam menjalankan bisnisnya, tempat yang nyaman dan kwalitas menjadi perioritas utama, hal ini dapat dilihat dari luas dan nyamanya ruang tunggu yang dilengkapi Cafe, TV led, AC dan Smoking Room. Serta tempat pencucian mobilnya yang terkesan mewah dan bersih, Tapi harganya tetap bersahabat.

Penulis: Tribun Jambi
Editor: Administrator
NEWS POPULER