News Detail

Beri Kejutan, Manajemen Tribun Pontianak Serahkan Kue Tart HUT Pemprov Kalbar ke-62

Selasa, 29 Januari 2019 15:21
Tribun Family card
Manajemen Harian Tribun Pontianak memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di halaman Kantor Gubernur Kalbar, Senin (28/1/2019) pukul 12.00 WIB.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Manajemen Harian Tribun Pontianak memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Kantor Gubernur Kalbar, Senin (28/1/2019) pukul 12.00 WIB.
 
Rombongan Tribun Pontianak terdiri dari Pemimpin Perusahaan Julia Lorrains, Pimpinan Redaksi Ahmad Suroso dan Manajer Iklan Iwan Santoso.
 
Penyerahan kue tart ulang tahun diserahkan langsung secara simbolis oleh Pimpinan Redaksi Tribun Pontianak Ahmad Suroso kepada Gubernur Kalimantan Barat H Sutarmidji.
 
Saat penyerahan kue, keduanya saling mendoakan. Ahmad Suroso mendoakan agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar semakin maju pada masa-masa mendatang.
 
“Dirgahayu Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Semoga terwujud pemerintah yang berkualitas,” ungkapnya.
 
Roso sapaannya juga berharap percepatan pembangunan wilayah Kalbar segera terwujud di masa pemerintahan Gubernur Kalbar Sutarmidji dan Wakil Gubernur Kalbar H Ria Norsan.
 
“Semoga terwujud masyarakat Kalbar yang sejahtera. Terwujud semua program Pak Sutarmidji. Sukses di Kalbar,” harapnya.
 
Bak gayung bersambut, Sutarmidji mendoakan agar Tribun Pontianak semakin maju dalam mencerdaskan masyarakat Kalbar.
 
“Terimakasih ucapan selamat ulang tahun dari Tribun Pontianak. Semoga ke depan Tribun bisa menginspirasi pembangunan di Kalbar dan memberikan dukungan moril bagi percepatan pembangunan di Kalbar,” doanya.
 
Suasana penyerahan kue tart dari Tribun Pontianak begitu bersahabat. Tak hanya Sutarmidji dan rombongan manajemen Tribun Pontianak, pemberian kejutan itu juga turut disaksikan oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kalbar Syarif Kamaruzaman dan Kepala Bagian (Kabag) Publikasi Humas Pemprov Kalbar Emi Puterina dan jajaran.
 
Kehadiran jurnalis-jurnalis dari berbagai media lokal baik elektronik dan cetak juga menambah keakraban. Terlihat semuanya larut dalam suasana kekeluargaan sembari bercengkrama dan tertawa lepas.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER