News Detail

Visi Optik bekerja sama dengan Tribun jambi untuk memuaskan pengguna TFC Digital.

Rabu, 30 Januari 2019 10:25
Tribun Family card
Visi Optik Jambi 

Jambi, Tribun – Visi Optik menjalin kerjasama dengan Tribun Jambi, untuk memuaskan konsumen Tribun Jambi khusus pengguna Tribun Family Cart ( TFC ) Digital. Visi Optik memberikan frame kacamata secara gratis khusus untuk penggunan TFC digitas sebanyak dua kali dalam setahun. “ Pengguna TFC yang framenya rusak atau patah, bisa langsung ke Visi Optik” ujar Agus pengelola Visi Optik.

Visi optik beralamat di jalan Dr. Wahidin No.129 Pasar Jambi atau yang lebih dikenal dengan nama Simpang sado ini menawarkan berbagai macam produk di antaranya Kacamata tren gaya, Frame, lensa, softlen dll, Selain itu Visi Optik juga memberikan periksa mata gratis untuk masyarakat jambi.

Luasnya jaringan yang dimiliki Tribun Jambi, menjadi jadi alasan lain yang membuat pihaknya yakin kerjasama ini akan mendatangkan aspek positif bagi pihaknya. Terlebih, pengguna TFC Digital sendiri di Jambi ini sudah mencapai ribuan.

 “ Dijaman moderen ini suatu perusahaan di tuntut untuk mampu berkolaborasi dengan perusahaan yang lain agar bisa berkembang dengan cakupan konsumen yang lebih besar lagi. Tutur Idaharti pemilik Visi optik, beliyau juga berharap kerjasama ini dapat berkesinambungan.

TFC Premium mempunyai ragam manfaat karena memiliki jaringan di seluruh Indonesia dengan 400 merchant yang adaCukup mendaftar dan membayar Rp750 ribu per tahun, pemilik TFC Premium bisa nikmati berbagai fasilitas premium gratis dan diskon di merchant-merchant Tribun Group seluruh Indonesia selama setahun.

Pemilik kartu TFC Premium juga mendapatkan gratis langganan koran selama setahun penuh dan akses e-paper Tribun lebih awal.Info update merchant TFC Premium gratis dapat diakses melalui website www.tribunfamilycard.com. Untuk menjadi member kartu TFC Premium, silahkan menghubungi 0852 7333 9797 atau langsung ke Kantor Harian Pagi Tribun Jambi Jl Prof. M Yamin kel. Lebak Bandung kec.Jelutung Jambi.

 

Penulis: Tribun Jambi
Editor: Administrator