News Detail

Classic Barber's Gabung Jadi Marchent TFC Digital

Rabu, 13 Februari 2019 08:56
Tribun Family card
MOU Clasic Barbers 

JAMBI, TRIBUN - Owner  Classic Barber’s, Satrio Pratama menandatangani Memorandum of Understanding (MoU)  Tribun Family Card Premium (TFC) bersama Tribun Jambi.

 

Tanda tangan MoU dilakukan di Calssic barber’s, Lg Angkasa Arizona, Kota Jambi, Jumat (31/01/2019).

 

TFC Premium Tribun Jambi Mulai berlaku di Classic Barber’s tertanggal 1 Februari 2019 Sampai 31 Januari 2020.

  

Khusus pemegang TFC Premium Digital Classic Barber’s memberikan Fasilitas gratis Potong rambust sebanyak 3 kali dalam setahun

 

Rio mengatakan, sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan Tribun Jambi dalam program TFC digital dan berharap dapat mengembangkan bisnisnya menjadi lebih besar lagi.

 

Alasan Bapak satu anak ini bekerjasama dengan TFC Premium dikerenakan potensi pasar yg besar di jambi ini harus di garap dengan strategi promosi yang tepat, dan TFC adalah wadah untuk berpromosi yang evektif untuk saat ini.

 

Murit dari Henoch sitompul ini juga punya misi khusus dengan bergabungnya ke Program TFC Digital ini yaitu mengedukasi masyarakat awam tentang perbedaan dari pangkas rambut dan Barber. Jadi ketika konsumen datang ke barbershop, fasilitas yang didapatkan itu bukan hanya tempat yang nyaman, dan free wifi. Tapi juga sorang barber  itu harus mampu menjadi konsultas setiap konsumenya.

 

TFC Premium mempunyai ragam manfaat karena memiliki jaringan di seluruh Indonesia dengan 400 merchant yang ada.

 

Cukup mendaftar dan membayar Rp750 ribu per tahun, pemilik TFC Premium bisa nikmati berbagai fasilitas premium gratis dan diskon di merchant-merchant Tribun Group seluruh Indonesia selama setahun.

 

Pemilik kartu TFC Premium juga mendapatkan gratis langganan koran selama setahun penuh dan akses e-paper Tribun lebih awal.

 

Info update merchant TFC Premium gratis dapat diakses melalui website www.tribunfamilycard.com. Untuk menjadi member kartu TFC Premium, silahkan menghubungi 0852 7333 9797 atau langsung ke Kantor Harian Pagi Tribun Jambi Jl Prof. M Yamin kel. Lebak Bandung kec.Jelutung Jambi 

 

Penulis: Tribun Jambi
Editor: Administrator
NEWS POPULER