News Detail

judul Nikmati Panorama dari The View, Tempat Nongkrong Asyik di Swiss-Belhotel Jambi,

Rabu, 13 Februari 2019 09:13
Tribun Family card
The View Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dengan sajian panorama Kota Jambi dari ketinggian, The View cafe dan resto dapat menjadi pilihan tepat bagi sejumlah masyarakat untuk bersantai.

The View Cafe and Resto merupakan tempat makan yang dipersembahkan oleh Swiss-Belhotel Jambi. Tempat ini bisa menampung puluhan pengunjung, di sekelilingnya dibatasi kaca transparan.

Sesuai namanya, The View ini sungguh indah, pengunjung bisa melihat Jambi seluas mata memandang.

Indah memang, apalagi berkunjung ke sini di malam hari. Cahaya lampu memberi sensasi eksotis.

Cahaya dari jembatan Gentala Arasy tampak jelas jika berkunjung kesini.

Memasuki bulan penuh kasih sayang ini, The View sudah menyiapkan promo menarik satu diantaranya bertemakan "February Love with Special Offer".

Marketing Communication Manager, Swiss-Belhotel Jambi, Silvy Wong menjelaskan, pada tema tersebut ada dua pilihan, pertama ada paket Rp 800 ribu terdiri dari satu room type deluxe dan sarapan pagi untuk dua orang. Kedua ada paket Rp 1.800.000 terdiri dari satu room type deluxe, sarapan pagi untuk dua orang, couple massage, dan Love in the air romantic dinner.

 

"Promo tersebut berlaku dari tanggal satu sampai 28 Februari 2019," kata Silvy saat ditemui di The View Cafe dan Resto, Kamis (31/1).

Tak hanya itu saja, bagi yang memiliki Tribun Family Card (TFC) dapatkan juga berbagai promo menarik lainya, diantaranya untuk hari Minggu hingga Jumat nikmati paket gratis minuman capuccino dan teh baik panas maupun dingin. Kemudian gratis pilih salah satu menu Tapas with Choice, diantaranya chicken slider, beef quesadilla ataupun karage.

"Khusus member TFC juga kita berikan promo, syaratnya cukup menunjukan member TFC atau aplikasinya dengan KTP," kata Silvy.

Dengan indahnya pemandangan tersebut, hampir setiap tamu yang datang tak bosan mengeluarkan kamera handphonennya untuk berfoto ria.

Tak hanya itu saja, di sini juga sering dijadikan tempat prewedding seraya menikmati pemandangan Kota Jambi nan indah.

 

"Tentu pengunjung tak lupa mengabadikan momen mereka ketika datang ke sini. Apa lagi di sini kita menyediakan karaoke bersama," katanya.

Jadi, bagi Anda yang hobi nongkrong sepertinya tempat satu ini tak boleh dilewatkan. Dengan sajian view panorama Kota Jambi dari ketinggian.


Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Nikmati Panorama dari The View, Tempat Nongkrong Asyik di Swiss-Belhotel Jambi, http://jambi.tribunnews.com/2019/02/01/nikmati-panorama-dari-the-viewtempat-nongkrong-asyik-di-swiss-belhotel-jambi.
Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: fifi

Penulis: Tribun Jambi
Editor: Administrator