News Detail

Takut tak sempat membayar bulanan, Ricky Soehady pilih bergabung dengan TFC

Rabu, 13 Februari 2019 12:27
Tribun Family card
A Ricky Soehady Kasie OP Sungai, Danau, Waduk dan Pantai Dinas Pengairan Aceh , Memigrasikan langganan Bulanan Hr Serambi Indonesia ke paket langganan tahunan Serambi melalaui Tribun Family Card Premium, Dengan bergabung sebagai member, Pemilik TFC mendapatkan koran gratis selama setahun dan akses e-Paper (Koran digital) seluruh Koran Tribun Group serta mendapatkan fasilitas diskon belanja di berbagai Merchant baik lokal maupun nasional. Untuk bergabung sebagai member dapat menghubungi Bagian Sirkulasi Hr Serambi Indonesia Telp (0651) 637350 /WA 0811683003. 

BANDA ACEH- Dibesarkan dalam keluarga yang telah terbiasa dan ditanamkan kebiasaan membaca oleh kedua orangtua dan hal ini yang membuat Ricky Soehady hingga saat ini,  gemar membaca.

Rutinitas Ricky Soehady pagi hari sebagai Kasie OP Sungai, Danau Waduk dan Pantai Dinas Pengairan Aceh, selalu di awali shalat subuh berjamaah dan selanjutnya mengikuti perkembangan Aceh melalui media Hr Serambi Indonesia. Membaca koran ini,  ia gandrungi sejak sejak SLTP, kala itu menariknya adanya " celotehan" Bung M. Sampe Edward (alm) selaku kartunis “ Gam Cantoi “ sangat mengelitik, dan selalu ada saja halyang baru.

Mendapatkan informasi dengan membaca koran pagi hari, sudah menjadi kebiasana dan bagian dari “ sarapan” dan memilih untuk berlangganan bulanan melalui bang Jhoni Sukandar  untuk kawasan tempat tinggal saya sudah terpuaskan, karena setelah shalat subuh saya sudah bisa menikmati sajian informasi dari koran ini melalui agen pengantar yang diselipkan dipagar rumah.

Kesulitan yang saya alami hanyalah ketika ingin melakukan pembayaran biaya bulanan koran, saya harus extra bangun lebih awal dan menunggu kedatangan bang Jhoni antara pukul 04.00 hingga 05.30 WIB Setiap Bulan, hanya untuk membayar kewajiban bulanan saya “ Dengan adanya program Tribun Family Card Pemium ini,  saya sangat dimudahkan gak harus repot untuk menunggu dan membayar kewajiban, dengan program TFC ini saya juga mendapat fasilitas tambahan yang menarik, yaitu fasillitas koran digital (e-Paper),meskipun sedang melakukan perjalanan dinas luar kota saya tetap bisa update perkembagan Aceh melalui Smartphone, terimakasih TFC”  ujar pria yang bernama lengkap Ahmad Ricky Soehady. (*)

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator