News Detail

Gratis Karaoke di Ari Lasso Legend Style Palembang, Syaratnya Jadi Member Tribun Family Card (TFC)

Kamis, 14 Februari 2019 09:11
Tribun Family card
Gratis Karaoke di Ari Lasso Legend Style Palembang, Syaratnya Jadi Member Tribun Family Card (TFC) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Kabar gembira untuk pemegang Kartu TFC (Tribun Family Card), apa lagi buat Kamu yang suka karaoke bersama teman atau keluarga.

Kali ini TFC bekerja sama dengan Ari Lasso Legend Style Karaoke beralamat di Jalan Letda A Rozak Komplek Ruko Zuri Express Hotel Palembang.

Untuk pemegang kartu TFC akan diberikan gratis 12 kali karaoke selama satu jam dalam setahun.
Novianti Dewi Astri selaku Manager Ari Lasso Legend Style Palembang mengapresiasi baik untuk program kerjasama dengan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post.
 

"Iya ini program yang sangat baik, Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post juga media terkenal dan membernya banyak kita berharap membernya TFC member kita juga," katanya, Rabu (13/2/19).

"Tujuannya pasti kita mau memperbanyak customer, dan menjadikan tempat karaoke ini lebih banyak diminati dan lebih dikenal tentunya," tambahnya.

Novi menjelaskan cara mendapat diskon di Ari Lasso Legend Style karoke sangat mudah.Customer bisa menunjukan kartu TFC nya pada petugas bagian informasi maka akan dibwrikan fasilitas yang sesuai.
 

"Customer hanya bayar karaoke selama dua jam khusus member TFC itu kita gratiskan satu jam karoke lagi," ujarnya.

"Selain itu kita punya self chek in dimana customer dan member TFC bisa memilih room karaoke sendiri sesuai keinginan, meski begitu saat kebingunan petugas kita siap membantu," tambahnya.

Masih kata Novi, bila konsep yang diusung oleh Ari Lasoo Legend Style Karaoke ini adalah industrial dimana lebih kenyamanan customer.

"Iya jadi buat custimer karokenya serasa rumah sendiri, toilet juga kita sediakan didalam ruangan biar tidak repot, dan tidak terganggu kalau di dalam kan serasa toilet sendiri ," jelasnya.
 

"Dan dari room medium plus hingga roo. vip mic kita itu sudah wireless dan kita punya 26 room, 9 small, 4 medium, 7 medium plus, 1 large, 2 delux dan 3 vip," tutupnya.

Untuk menjadi member TFC bisa langsung datang ke Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara No.120 Kel.Bukit Lama Ilir Barat Palembang.

Atau hubungi 081377607598 (Zulkarnain), 085279798809 (Nopi), 0852 65339933 (Hermanto).

Penulis: Tribun Sumsel
Editor: Administrator