News Detail

Member TFC Sripo-Tribun Sumsel Bisa Potong Rambut Gratis di Balaputra Barbershop

Senin, 18 Februari 2019 08:01
Tribun Family card
Member TFC Sripo-Tribun Sumsel Bisa Potong Rambut Gratis di Balaputra Barbershop 

PALEMBANG - Satu lagi keuntungan bagi member Tribun Family Card (TFC) Premium. Para pemegang atau member kartu spesial milik Grup Tribun ini (kalau di Palembang, Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel) bisa menikmati potong rambut gratis di Balaputra Barbershop Jalan Parameswara 1178 Kelurahan Bukit Baru Palembang.

Layanan TFC Premium baru ini dimulai setelah ditandatanganinya kerjasama antara Balaputra Barbershop dan Sripo-Tribun, pekan lalu.

Balaputra Barber diwakili Manajer Operasi Ahmad Rijalino, sedangkan Sripo dan Tribun Sumsel diwakili Manajer Sirkulasi Zulkarnaen dan Hermanto.

Layanan ini bisa dinikmati para member sebanyak enam kali selama satu tahun "Nantinya pemegang TFC bisa menikmati guntingan barberman kami antara lain John Sidic, Jack Ja, dan Romeo Delta," kata Ahmad Rijalino.

Barbershop yang terletak di lokasi strategis dekat Simpang Lingkaran Jl Demang Lebar Daun ini spesialis mode rambut baru antara lain Under Cut dan Mohawk juga melayani potong botak bayi.

Sementara itu Manajer Promosi Sripo-Tribun Sumsel Zulkarnaen mengungkapkan, ada sekitar 30 merchant di Palembang yang bisa melayani gratis para pemegang TFC premiun. Kartu ini juga berlaku di seluruh Grup Tribun di Indonesia.

"Syarat memiliki TFC Premium cukup mudah. Membayar Rp 750 ribu iuaran selama satu tahun. Fasilitas pertama berlangganan gratis Sriwijaya Post atau Tribun Sumsel selama satu tahun," timpal Hermanto.

Selain itu juga bisa mengakses epaper seluruh koran Grup Tribun (sekitar 20 koran dari berbagai provinsi), juga fasilitas gratis mulai dari berenang gratis, ngopi gratis, servis AC gratis, salon mobil gratis dan lainnya. Jika Anda berminat segera hubungi Zulkarnaen (0811719223) dan Hermanto (085265339933)


 

Penulis: Sriwijaya Post
Editor: Administrator
NEWS POPULER