News Detail

Bisa Bawa Bahan Sendiri, Chef Djoeragan Sepoer Siap Menjadikannya Istimewa

Jumat, 22 Februari 2019 09:03
Tribun Family card
KONSEP BARU - Djoeragan Sepoer yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta no 7 Jambi menawarkan konsep baru, yakni memasakkan bahan yang dibawa sendiri oleh customer. 

JAMBI, TRIBUN - Menghabiskan waktu makan bersama orang-orang terkasih nikmatnya di Djoeragan Sepoer. Tempat makan lesehan ini cocok untuk jadi pilihan tempat makan semua kalangan.

 

Kali ini Djoeragan Sepoer menawarkan konsep masak yang berbeda dari restoran lainnya, yakni pengunjung bisa membawa sendiri bahan mentah yang ingin di makan, dan chef Djoeragan Sepoer siap mengolah bahan bahan yang Anda bawa jadi masakan istimewa.

Pengawas Djoeragan Sepoer, Sella mengatakan, konsep bawa bahan sendiri dan masak di Djoeragan Sepoer karena ingin menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan tempat makan lainnya.

 

"Konsumen kalau habis belanja di pasar, habis mancing, malas masak sendiri, bawa aja ke sini dan tinggal pesan ke chef kita, mau dimasak seperti apa, sesuai selera konsumen, nanti hitungannya perkilogram berapa gitu," ujarnya.

 

Selain itu, Djoeragan Sepoer juga terkenal dengan menu seafoodnya. Sebut saja kepiting dan udang, adalah dua menu yang menjadi incaran para penggemar seafood. Begitu pula dengan udang yang disajikan krispi di pondok sepoer, lengkap dengan cocolan saos sambal.

 

Djoeragan sepoer buka dari pukul 10 pagi hingga jam 10 malam. Tempat ini beralamat di jalan Soekarno Hatta nomor 7. Djoeragan Sepoer juga telah terkonek ke Gojek dan Grab sehingga Anda bisa memesan via dua aplikasi online tersebut.

 

"Kita juga sedia paket makan yang murah meriah, mulai dari Rp 14 ribuan saja, pelanggan juragan sepoer sudah bisa menikmati nasi, ayam kampung, tahu, tempe, sambal plus lalapan," pungkas Sella.

 

Bagi member Tribun Family Card (TFC) makan di Djoeragan Sepoer gratis Kwetiaw goreng.  Hanya dengan menunjukkan aplikasi TFC, tiap bulannya member bisa menikmati Kwetiaw goreng di Djoeragan Sepoer.(cfi)

Penulis: Tribun Jambi
Editor: Administrator
NEWS POPULER