News Detail

Valentine's Edition di Masterpiece.

Jumat, 22 Februari 2019 09:00
Tribun Family card
VALENTINE’S EDITION - Seorang customer bertransaksi di Masterpiece Jambi. Karaoke keluarga ini memberikan promo valentine’s edition hingga akhir Februari 2019 ini. 

JAMBI, TRIBUN - Bulan Februari ini, Masterpiece kembali manjakan masyarakat Jambi yang berkunjung dengan promo harga murah. Hanya dengan Rp 14.000 sudah bisa puas bernyanyi lagu favorit kamu selama 2 jam.

 

Yanto, Manager Masterpiece Jambi mengatakan promo ini spesial dalam rangka Imlek dan juga menyambut hari Valentine, yang jatuh pada tanggal 14 Februari.

"Makanya kita buat promo hanya Rp 14.000 bisa karaoke selama 2 jam," ujarnya Kamis (21/2).

 

Promo ini berlaku hingga akhir bulan Februari, dari hari Senin hingga Jumat. Ia juga menambahkan, Promo ini tersedia hanya untuk ruang small atau medium, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

 

"Jadi tinggal pilih mau ruangan small atau medium, hanya Rp 14.000 dengan syarat order snack minimal Rp25.000 untuk small room, sedangkan yang medium order snack  minimal Rp50.000," jelas Yanto.

 

Snack yang tersedia terbilang beragam di Masterpiece, seperti chicken nugget, french fries, tahu isi dan yang paling primadona tahu Mahadewi, sandwich, spaghetti dan menu berat mengeyangkan lainnya. Dijamin dengan snack yang beragam, karaokean bersama teman atau keluarga makin seru.

 

Saat ini Masterpiece menyediakan 35 room, satu VVIP room,  satu VIP room, satu Deluxe room, tiga Large room, 14 Medium room dan 15 Small room. "Small maksimal 5 orang dan Medium maksimal 6 orang, VVIP paling banyak, 20-25 orang," ujarnya.

 

Spesial untuk pelajar dan mahasiswa, dihari Sabtu dan Minggu bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen. Dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa kamu bisa mendapatkan diskon ini. 

 

"Kalau untuk Sabtu Minggu biasanya harga normal tapi kalau untuk pelajar atau mahasiswa, bisa mendapat diskon 50 persen, ini berlaku dari jam buka kita sampai tutup, dan ini berlaku untuk semua ruangan, jika nggak mau ngantre lama, hari Senin atau Selasa pengunjung agak luang," pungkasnya. 

 

Masterpiece selalu menyediakan promo baru yang berbeda tiap bulannya. Promo selalu diubah agar konsumen tidak bosan. Untuk tahu update promo Masterpiece  terbaru bisa melalui Instagram Masterpiece (@masterpiece_ktv_jambi).

 

Yanto menambahkan, untuk pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) Masterpiece menyediakan free gratis small rook dan medium room selama dua jam, diskon 10 persen untuk FNB dan diskon room 50 persen.“Itu berlaku untuk semua pemegang kartu TFC,” jelasnya.(cfi)

Penulis: Tribun Jambi
Editor: Administrator
NEWS POPULER