News Detail

Pemilik Tribun Family Card Gratis berenang di dikolam Gitar Taman Burung Dara

Senin, 4 Maret 2019 17:13
Tribun Family card
Mursalin Nagaya Owner Taman Burung dara Indrapuri Aceh Besar 

*  Gratis berenang untuk dua orang Anak

BANDA ACEH- Taman Wisata Burung Dara Indapuri yang berjarak lebih kurang 30 Km dari pusat kota banda Aceh  yang bisa ditempuh selama 30 menit , perjalanan dengan suguhan panorama alam yang menarik sisi kiri kanan jalan , tempat ini menjadi salah satu pilihan untuk berakir pekan di Aceh Besar. Taman Burung Dara yang berlokasi di Desa Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, tepatnya di Bukit Peradaban, destinasi wisata yang berdiri sejak Januari 2018 ini banyak diserbu oleh pengunjung.

Pengunjung bisa menikmati berbagai wahana seperti rumah pohon, flying fox, ayunan, sepeda dan permadani terbang,  Tak ketinggagalan sensasi bermain dengan puluhan merpati yang menjadi ikon wisata tempat ini sambil menikmati Kopi dan aneka Kuliner, “ Tempat ini terinspirasi dari luar negeri, banyak burung merpatinya. kalau alamnya memang sudah mendukung,” ujar pemilik Taman Wisata Burung Dara, Mursalin Nagaya.

Menjalin kerjasama dengan Tribun family card Premium Taman wisata  Burung Dara memberikan fasilitas gratis berenang untuk dua orang setiap hari. “ karena kolam ini khusus untuk anak anak maka kami berikan fasilitas gratis untuk dua orang ”  ujar Mursalin .

PIC Tribun Family Card Serambi Indonesia Syaiful Bahri menambahkan untuk menikmatai fasilitas berenang kolam Gitar Burung Dara Taman Burug Dara, Member TFC cukup dengan memperlihatkan kartu TFC yang masih berlaku baik jenis kartu fisik maupun versi digital  yang tersimpan dalam aplikasi Android.

Untuk bergabung menjadi merchant atau member Tribun Familycara ini dapat menghubungi bagian Sirkulasi Hr Serambi Indonesi telp 0651-637350 WA 0811683003.

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator
NEWS POPULER