News Detail

Recherche Cafe Tandatangani Mou Merchant TFC Premium Bersama Tribun Pontianak

Jumat, 15 Maret 2019 16:05
Tribun Family card
menu gratis yang akan diberikan kepada pengguna Kartu member TFC Premium yaitu Mojojo atau Pannacotta selama 6 kali  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Recherche Cafe bergabung menjadi Merchant Tribun Family Card (TFC) Premium Tribun Pontianak.
 
Hal ini tentu saja menjadi kabar menggembirakan bagi para pemegang kartu TFC Premium karena akan ada makanan atau minuman gratis untuk menu tertentu yang ditawarkan oleh Recherche Cafe.
 
Owner Recherche Cafe, Jessy Putri menandatangani Memoranduf Of Understanding (Mou) bersama Tribun Pontianak untuk penggunaan Tribun Family Card (TFC).
 
Tanda tangan MOU dilakukan Owner Recherche Cafe Jessy bersama Julia Lorrains selaku Pimpinan Perusahaan Tribun Pontianak di Recherche Cafe Jalan Jendral Ahmad Ayani 1 Ruko Ayani Megamall Nomor E 21, Kota Pontianak.
 
Adapun menu gratis yang akan diberikan kepada pengguna Kartu member TFC Premium yaitu Mojojo atau Pannacotta selama 6 kali dalam setahun dan berlaku mulai hari Jumat, 25 Maret 2019 sampai 30 April 2020.
 
Menu special mojojo adalah olahan dari daging ayam cincang yang dibentuk bola dan didalamnya ada mozarella, setah itu digoreng, dan ketika hendak dimakan mozarellanya akan meleleh atau lumer dilidah.
 
Sedangkan Pannacotta adalah puding yang memiliki beberapa varian seperti strawberi dan kiwi lalu diberikan campuran seperti selai diatas pudingnya dan buah sebagai penghias.
 
Jessy mengatakan mengapa ia memilih bekerjasama dengan pihak Tribun Pontianak, karena menurutnya sekarang jaman sudah sangat canggih.
 
Semua orang sudah menggunakan media sosial. Jadi menurut Jessy bergabung dengan Tribun bisa membantu bisnisnya untuk media promosi yang bagus.
 
Supaya orang yang berkunjung semakin ramai, dan mengetahui keberadaan Recherche Cafe di kota Pontianak.
 
"Harapan saya kerjasama ini bisa berjalan baik dan saling menguntungkan," ucap Jessy usai menandatangani Mou bersama Tribun Pontianak, kamis (14/3/2019).
 
Jessy percaya dengan Tribun karena cara kerja dan proses kerjanya sangat bagus.
 
Semoga dengan adanya kerjasama dari kedua belah pihak bisa membuat Member TFC Tribun Pontianak merasa puas dan senang dengan pelayanan dari Recherche Cafe.
 
Bagi kalian yang ingin berkunjung Recherche buka dari hari rabu sampai senin dan dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB, namun untuk hari Sabtu dari pukul 10.00 sampai 23.00.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator