News Detail

Recherche, Cafe Unik Terinspirasi dari Cafe di Perancis

Jumat, 15 Maret 2019 15:54
Tribun Family card
Recherche Cafe di Jalan Jendral Ahmad Yani 1 Ruko E 21, kota Pontianak.  
 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Recherche cafe baru saja resmi bergabung menjadi Mercant Tribun Family Card (TFC) Premium Tribun Pontianak tertanggal Jumat 15 Maret 2019.
 
Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Recherche Cafe bisa langsung datang ke Jalan Ayani 1 Ruko Ayani Megamall Nomor E 21, Kota Pontianak.
 
Recherche diambil dari bahasa Prancis yang artinya langka atau eksotis.
 
Owner Recherche Cafe Jessy Putri memilih nama ini karena sangat suka dengam cafe bernuansa Prancis.
 
Recherche cafe sudah mukai beridiri sejak 20 Oktober 2018, dan sudah berjalan 4 bulan lebih.
 
Konsep cafe ini lebih ke suasana malam yang langitnya dibuat seperti suasana malam dicat biru dan beri banyak lampu agar seperti banyak bintang saat malam.
 
Untuk dilantai dua memiliki tema ruangan yang lucu perpaduan warna pink dan juga biru, dihiasai boneka, bunga, dan menggunakan kursi sofa. Selain itu diruang lantai dua juga terdapat satu ruangan yang cocok untuk meeting bersama serta disediakan papan tulis, infocuss dengan ruangan yang full acc.
 
Cafe ini cocok buat usia muda,dan tua, jika yang muda suka foto ala instagramable disnilah tempatnya, dan untuk usia muda cocok untuk membicarakan bisnis, serta makan keluarga.
 
Paling special minuman di Recherche cafe adalah moctail, dan kopi sebagai pelengkap, untuk makanan lebih ke western, dan Menu makanan yang special adalah Mojojo daging ayam cincang yang dialamnya ada mozarella nanti digoreng pas dimakan mozarellanya akan meleleh.
 
Resep makanam dan minuman di cafe ini merupakan racikan sendiri, dan menggunakan bahan lokal.
 
"Awalnya pasar cafe ini cocok untuk anak muda, cuma banyak juga umur 30 keatas berkunjung kesini. Paling banyak tamu datang untuk ngomongin bisnis karena memang cafenya lebih tenang dan banyak juga yang datang untu makan bersama keluarga," ujar Jessy, kamis (14/3/2019).
 
Cafe ini juga dianggap special karena lokasinya di komplek mall, parkir luas dan aman, juga ada satpam.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER