News Detail

Cocok Buat Traveller! Merchant Tribun Family Card, MyTrip Indonesia Tawarkan Program Consortium Tour Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id deng

Rabu, 27 Maret 2019 09:19
Tribun Family card
MyTrip Indonesia merupakan salah satu merchant Tribun Family Card Premium Tribun Batam. Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Cocok Buat Traveller! Merchant Tribun Family Card, MyTrip Indonesia Tawarkan Program Consortium Tour, http://batam.tribunnews.com/2019/02/13/cocok-buat-traveller-merchant-tribun-family-card-mytrip-indonesia-tawarkan-program-cosortium-tour. Editor: Danang Setiawan 

Laporan Tribun Batam Nabella Hastin Pinakesti

 

TRIBUNBATAM.id, BATAM – MyTrip Indonesia merupakan salah satu merchant Tribun Family Card Premium Tribun Batam.

Dengan fasilitas gratis 1 day tour lagoi Bintan, setiap member Tribun Family Card Premium akan mendapatkan fasilitas gratis jalan-jalan ke lagoi bintan sebanyak 6 kali dalam satu tahun.

Setiap member Tribun Family Card Premium dapat menikmati fasilitas tersebut dalam jangka waktu sekali dalam 2 bulan selama satu tahun

“Disaat rutinitas saya yang padat dan sibuk, Tribun Family Card Premium Tribun Batam memberikan refreshing untuk saya bisa travelling yang menjadi hobby saya secara gratis 6 x dalam setahun ke lagoi bintan, sukses selalu untuk Tribun Batam," kata Moses Clifford Hutajulu salah satu member Tribun Family Card Premium Tribun Batam.

Member Tribun Family Card (TFC), Moses Clifford

Member Tribun Family Card (TFC), Moses Clifford (TRIBUNBATAM / Nabella Hastin Pinakesti)

Selain Mytrip Indonesia, Tribun Batam juga memiliki 13 merchant dengan fasilitas yang dapat diclaim secara gratis.

Kartu Tribun Family Card Premium juga berlaku secara nasional, jadi selain di batam, setiap member Tribun Family Card Premium juga dapat menikmati fasilitas merchant disetiap kota yang sudah bekerja sama dengan Tribun Network.

Selain menjadi merchant Tribun Family Card yang memberikan fasilitas gratis kepada member dari Tribun Family Card, MyTRIP Indonesia juga menawarkan program Consortium Tour.

Dimana program ini merupakan solusi dari kekhawatiran travel agent maupun tamu untuk melakukan perjalanan tour.

“Kadang ada tamu nih 2-3 orang, kebingunan tidak bisa berangkat sendiri, mau private tour mahal jelas tamu gak mau, kalo pakai harga yang biasa tak mungkin pasti rugi” kata Head Marketing Mytrip Indonesia, Safii.

 “Jadi kita sebagai operator consortium tournya, kita mendampingi tamu dari travel agent dan juga hotel sehingga tamu mereka tetap bisa berangkat setiap hari dan dengan harga yang flat sepanjang hari,” Ujar nya pada Selasa (12/2/2019).

Adapun keunggulan jika bergabung dalam program Consortium Tour ini yaitu adanya kepastian keberangkatan.

Safii mengatakan MyTRIP Indonesia adakan keberangkatan setiap hari tanpa minimal tamu sehingga bisa dipastikan siapapun yang mendaftar akan berangkat.

Selain itu, harga yang di tawarkan flat sepanjang hari dan dipastikan mendapat penawaran terbaik.

“Misal yang berangkat hanya 2-3 orang, khawatirnya harga pasti mahal. Kalau join bersama kita, harga tetap sama. Kita kasih yang termurah,” ujarnya.

Ia menambahkan khusus bagi travel agent, hotel, maupun driver yang berminat untuk bergabung bersama myTrip Indonesia diberikan harga khusus.

Selanjutnya, bagi tamu tidak ada biaya tambahan serta program Consortium Tour ini tanpa bendera agent.

“Jadi disetiap perjalanan, tidak ada namanya bendera agent. Serta selama perjalanan dari tour leader juga tidak disebutkan bahwa perjalanan nanti dari MyTRIP Indonesia. Sehingga tidak perlu ada yang dikhawatirkan,” ujarnya.

MyTRIP Indonesia juga menerima permintaan dari travel-travel agent apabila ada tamu yang ingin melakukan perjalanan ke Singapura, Malaysia, dan Bintan.

“Jadi nanti kita yang akan arrange semua nya, sehingga nanti travel agent tinggal share saja ke tamu. Kalau pihak travel meminta memakai bendera mereka dalam perjalanan, kita juga bisa. Mau budget berapa juga bisa dikomunikasikan ke kita, pokoknya fleksibel,” ujarnya.

Hingga saat ini sudah lebih dari 100 agent yang bergabung dengan program Consortium Tour, terdiri dari travel agent, hotel, maupun mitra driver yang ada di Batam.

Kedepan, myTRIP Indonesia akan membuka outlet di arriving hall Bandara Hang Nadim Batam, tepatnya bulan Maret mendatang.

Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi Kantor MyTRIP Indonesia di Kepri Mall Lantai 3 Blok D-1 pada hari Senin-Sabtu pukul 10.00 WIB-17.00 WIB atau menghubungi WhatsApp 085765262442 (Safii) dan 085274623590 (Feby).

Sedangkan untuk mendapatkan fasilitas gratis dari merchant yang sudah bekerja sama dengan Tribun Batam dalam Program Tribun Family Card Premium bisa menghubungi nomor  08117776638. (*)

Penulis: Tribun Batam
Editor: Administrator
NEWS POPULER