News Detail

Jadi Merchant TFC, Nest Family Reflexology & Spa Batam Tawarkan Pelayanan Gratis 36 Kali Setahun Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan j

Rabu, 27 Maret 2019 09:28
Tribun Family card
Nest Family Reflexology & Spa Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Jadi Merchant TFC, Nest Family Reflexology & Spa Batam Tawarkan Pelayanan Gratis 36 Kali Setahun, http://batam.tribunnews.com/2019/02/20/jadi-merchant-tfc-nest-family-reflexology-spa-batam-tawarkan-pelayanan-gratis-36-kali-setahun. Editor: Danang Setiawan 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Nabella Hastin Pinakesti

 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Nest Family Reflexology & Spa merupakan salah satu merchant Tribun Family Card ( TFC) Premium Tribun Batam.

Dengan fasilitas gratis massage and reflexy, setiap member TFC Premium akan mendapatkan gratis sebanyak 36 kali dalam satu tahun.

Setiap member TFC Premium dapat menikmati fasilitas tersebut dalam jangka waktu 3 kali dalam 1 bulan selama satu tahun.

"Saya sangat merasakan keuntungan dari penggunaan kartu TFC Premium ini dan untuk di Nest,  saya dapat free massage dan reflexy,  selain fasilitasnya yang gratis, pegawainya juga ramah,  humble banget, therapistnya juga oke dan berkompeten.  Jadi aku sangat  merekomendasikan untuk bergabung menjadi member TFC Premium Tribun Batam,” Ungkap Pratiwi, member TFC Premium Tribun Batam.

Selain Nest Family Reflexology & Spa,  Tribun batam juga memiliki 13 merchant TFC lainnya, dimana produk yang disediakan dapat di claim secara gratis.

Setiap member TFC Premium Tribun Batam juga dapat menikmati fasilitas gratis dari seluruh Merchant yang ada di indonesia yang sudah bekerja sama dengan Tribun Network.

Untuk mendapatkan Kartu TFC dapat langsung menghubungi 0811 777 6638.

Sejak berdiri di Batam setaun yang lalu, NEST Family Reflexology dan Spa yang berlokasi di Nagoya Hill Shopping Mall tepatnya di Ruko R4 blok G no 6-7, memang mampu menjadi rekomendasi tempat reflexology dan spa terbaik di Batam.

Menghadirkan pelayanan terbaik, NEST Family Reflexology dan Spa menggunakan tempat duduk khusus bagi tamu yang datang.

“Jadi tamu yang datang, duduk di sofa khusus. Bentuk sofa yang kami hadirkan sangat nyaman karena menyesuaikan bentuk tubuh manusia,” ujar Dewi, Manager NEST Family Reflexology dan Spa Batam.

Tidak hanya warga lokal Batam saja yang datang berkunjung, Dewi mengatakan tamu dari mancanegara seperti Singapura juga ramai datang untuk reflexology.

“Kalau untuk tamu yang datang dari wisman atau lokal sebenarnya merata ya. Untuk wisman ramai nya di hari sabtu-minggu. Sedangkan untuk warga lokal ramai nya di hari senin-jumat,” ujarnya.

NEST Family Reflexology dan Spa juga selalu menghadirkan promo berbeda di setiap bulan nya.

Untuk di bulan Februari ini misalnya, masih dalam kemeriahan Imlek, Dewi mengungkap ada promo lucky angpao bagi para pengunjung yang telah melakukan treatment minimal Rp 300 ribu.

Kedepan, Dewi mengatakan ingin menambah paket promo reflexy ditambah totok wajah, maupun promo treatment massage ditambah totok wajah.

“Kita saranin untuk ambil treatment totok wajah ya. Karena totok wajah juga sangat sehat. Treatment lain juga bagus untuk mengatasi sakit kepala, awet muda, dan juga untuk sirkulasi darah,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan banyak orang merasa bahwa melakukan treatment massage merupakan kebutuhan bagi kaum menengah atas, padahal treatment tersebut sangat cocok untuk semua kalangan karena memang menyehatkan.

Dari segi pengunjung yang datang, NEST Family Reflexology dan Spa didominasi oleh remaja dan orang tua, namun Dewi juga menganjurkan anak-anak untuk melakukan treatment.

“Kita saranin untuk anak-anak yang mau UN karena kan terlalu sering duduk belajar, massage bagian punggung dan tulang belakang bagus sekali untuk membuat anak lebih relax,” ujarnya.

Menghadirkan ruangan yang cukup nyaman yakni untuk reflexy berisi 6 kursi disertai ruang VIP, ruang RSP untuk reflexy seluruh tubuh, serta ruang untuk massage yang terdapat tempat untuk wajah pengunjung agar lebih relax, NEST Family Reflexology & Spa mampu memanjakan tiap tamu yang datang.

Tidak hanya itu, NEST Family Reflexology dan Spa juga menyajikan hidangan berupa makanan dan minuman terbaik.

Untuk minuman, wedang jahe yang dibuat homemade mampu membuat tamu yang datang lebih relax sebelum maupun sesudah melakukan treatment.

“Wedang jahe yang kita sajikan berbeda dari kebanyakan tempat. Kita bikin sendiri, bukan menggunakan wedang jahe bungkusan yang dijual bebas,” ujar Dewi

Bubur kacang hijau yang juga dibuat homemade menjadi hidangan favorit para tamu dan dapat dinikmati secara re-fill, sama seperti wedang jahe. (nhp)

 

Penulis: Tribun Batam
Editor: Administrator
NEWS POPULER