News Detail

Gratis Minum Kopi di Ulos Cafe untuk Member TFC

Kamis, 28 Maret 2019 16:57
Tribun Family card
Chef Ketut Suwantra saat menyajikan secara langsung Bebek Goreng Kunyit di Ulos Cafe yang ada di Santika Premiere Dyandra Hotel and Covention Medan.  

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Bagi Anda member Tribun Family Card (TFC) Premium, ada promo istimewa yang bisa didapatkan dari Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan.

 

Khusus untuk member TFC Premium, Hotel Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention Medan menghadirkan promo gratis satu cangkir kopi atau bandrek per hari di Ulos Cafe.


Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

 

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

 

Kartu member TFC tersebut berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.


Cara untuk menjadi member TFC cukup mudah yaitu hanya dengan Rp 700ribu setahun bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant.(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator