News Detail

Pakai TFC Gratis Sarapan dan Kopi Expreso Arabica di Grand Permatahati Hotel

Jumat, 29 Maret 2019 19:59
Tribun Family card
Grand Permatahati Hotel & Convetion Center Banda Aceh 
BANDA ACEH- Bagi anda pengguna Tribun Familly Card (TFC) harian Serambi Indonesia kembali di April ini mendapat tambahan layanan fasilitas gratis berupa sarapan pagi (breakfast) serta secangkir kopi expreso arabica di Grand Permatahati Hotel & Convention Center, Hotel inimerupakan Hotel yang berlabel Syariah di Sumatera dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia.
 
Kerjasama antara Hr Serambi Indonesia dan manajemen hotel tertuang dalam perjanjian kerjasama No.03/MoU-TFC/Premium/III/2019. Fasilitas ini Sarapan Pagi dan Kopi ini dapat dinikmati terhitung mulai mulai April 2019,  sejak pukul 07.00-09.00 WIB satu bulan sekali.

 

Syaiful Bahry Pic Ttribun Family Card Premium harian Serambi Indonesia menyampaikan informasi ini kepada member pemilik Kartu Tribun Family Card Premium ini, Jumat (29/3).

Kartu khusus yang diterbitkan Harian Serambi Indonesia yang tergabung dalam Tribun Family Card ini, memberikan banyak keuntungan bagi pemiliknya, baik fasilitas gratis maupun fasilitas diskon pada merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia.

 

Pada kesempatan yang sama Agus Eko Aprianto selaku General Manager Grand Permatahati menambahkan “ Pengguna TFC bisa bersantai menikmati sarapan pagi yang disiapkan serta secangkir kopi expreso arabica bagi pemilik kartu tribun family card premium Serambi Indonesai, bukan hanya itu kami juga memberikan fasillitas layanan diskon kamar 20 % , gratis antar jemput loundry untuk area Banda Aceh serta diskon Khusus untuk pemesanan Cake di Grand Permatahati Pastry, tak hanya pemilik TFC untuk kedua fasilitas terakir ini juga berlaku juga untuk umum, artinya diluar pemegang kartu TFC yang ingin pesan Cake dan Layanan Loundri kami dapat menguhubungi Telp 0651-8052006 ” ujar Agus.

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator