News Detail

Diskon Hingga Gratis Dimsum Bagi Pemegang Kartu Member TFC Premium di JB Medan

Kamis, 4 April 2019 08:54
Tribun Family card
Suasana pada fasilitas restoran di lantai satu gedung Josephine Building (Medan) 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Memanjakan diri menjadi salah satu kegiatan pilihan di akhir pekan. Namun cuaca panas dan macet yang sering terjadi, membuat banyak orang berfikir dua kali sebelum menghabiskan banyak waktunya di jalanan.

Di Medan, kini hadir sebuah tempat yang bisa mengakomodir keinginan anda untuk memanjakan diri dengan melakukan perawatan tubuh sekaligus berwisata kuliner dalam satu tempat. Tempat ini bernama Josephine Building (JB) Medan, Kamis (28/3/2019).

JB Medan berada di Jalan H Adam Malik nomor 25 A, Kota Medan. Tak hanya untuk perawatan tubuh dan wisata kuliner, di tempat ini juga terdapat penyewaan gedung untuk acara seminar bahkan berbagai event.

"Di sini semuanya ada, kalau ingin makan dengan suasana formal ada. Kalau ingin relaksasi kita ada. Parkiran kita luas bahkan ada basement dibawah gedung. Layanan kita juga baik, dengan fasilitas dan semuanya tamu bilang kita ini cafe bintang lima," ujar Adil

Lantai satu JB Medan ini memiliki kapasitas 70 pax dengan nuansa santai membuat pengunjung merasa sedang berada di rumah sendiri. Di lantai satu ini, para pengunjung disuguhi restoran dengan family konsep. Baru-baru ini, management tempat ini menghadirkan live music setiap jumat, sabtu, dan minggu mulai pukul 19.30 WIB sampai 22.00 WIB.

"Di lantai dua ada private room untuk coffee break yang tersedia dalam outdoor dan indoor. Lantai dua ini berkapasitas 140 orang. Di lantai tiga kita punya hall covention yang beberapa kali kita akomodasi untuk pengadaan ulang tahun, seminar, gathering, dan juga kedepannya kita akan mengakomodasi wedding," ujarnya.

Lanjutnya, di lantai enam dan tujuh JB Medan ini ada Excelo. Excelo merupakan sebuah tempat family reflexiology. Mulai dari massage, totok wajah, reflexiology, dan lain sebagainya. Harga yang dibandrol untuk masing-masing treatment mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 280 ribu.

"Konsumen kita bilang, Excelo adalah tempat yang tenang, rapi, dan bersih dengan pemandangan bangunan Podomoro City Deli Medan dan sebagian Kota Medan. Jadi menarik sekali, apalagi dengan aroma theraphy yang khas Excelo," ujarnya.

Kata Adil layanan Excelo juga sudah teruji. Tempat reflexiology ini sudah ada sejak tahun 2013 di Jalan Karantina dan sekarang ada di JB Medan ini. Sedangkan lantai lainnya sedang dalam tahap pembangunan.

Selain menyajikan makanan ala carte, di JB Medan ini juga tersedia paket prasmanan vegetarian. Mulai dari Rp 160 ribu per pax. Sementara untuk ala carte dibandrol dengan harga Rp 40 ribu sampai Rp 100 ribu an.

"Untuk makan, tamu bisa langsung datang saja. Tapi untuk event atau seminar harus reservasi terlebih dahulu ke 087877280888. Selain datang ke restoran, anda juga bisa menggunakan layanan transportasi online untuk memesan makanan di tempat ini dan juga terdapat layanan OVO," tambahnya.

Saat ini, JB Medan juga sedang menyediakan berbagai promo. Bagi anda yang bekerja di kantor yang berada di sepanjang Jalan H Adam Malik bisa mendapatkan potongan harga 20 persen khusus makanan.

Pemegang kartu Tribun Family Card (TFC) Premium yang berkunjung ke JB Medan bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan. General Manager JB Medan, Adil, mengatakan, tempat ini menyediakan dimsum gratis satu kali dalam sebulan.

"Selain itu bagi member TFC bisa mendapatkan diskon 20 persen untuk makanan. Untuk menikmati layanan full massage hingga satu jam di Excelo, member TFC mendapatkan diskon 20 persen," ujar Adil


Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Kartu member TFC tersebut berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Cara untuk menjadi member TFC cukup mudah yaitu hanya dengan Rp 700ribu setahun bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di JB Medan dan beberapa merchant lainnya. (cr18/TRIBUNMEDAN.COM)


 

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator