News Detail

Gratis Renang dan Gym di Allium Hotel Bagi member TFC Premium Tribun Batam

Jumat, 5 April 2019 09:23
Tribun Family card
Moses Clifford Hutajulu, member TFC Premium Tribun Batam.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Allium hotel hadir sebagai salah satu merchant Tribun Family Card Premium Tribun Batam,  dengan fasilitas gratis renang dan gym.

Setiap member TFC premium dapat langsung menikmatinya secara gratis. Selain gratis renang dan gym, Allium hotel juga menyediakan diskon 15 % untuk room dan F&B bagi pemegang kartu TFC Premium.

 " Dengan TFC saya selalu happy family bisa rekreasi berenang yang menjadi hobby keluarga saya di Allium Hotel. Dan masih banyak merchant lainnya. Buat kamu yang belum joint, ayo buruan,” kata Moses Clifford Hutajulu, member TFC Premium Tribun Batam.

 Selain Allium Hotel, Tribun Batam juga memiliki 14 merchant TFC lainnya, dimana produk yang disediakan dapat di claim secara gratis.

 Setiap member TFC Premium Tribun Batam juga dapat menikmati fasilitas gratis dari seluruh Merchant yang ada di indonesia yang sudah bekerja sama dengan Tribun Network.

 Untuk mendapatkan Kartu TFCdapat langsung menghubungi 0811 777 6638.

 Allium Hotel saat ini tengah menghadirkan hidangan spesial berupa sajian Steamboat tentunya dengan penawaran menarik, yakni pengunjung cukup membayar Rp 168 ribu untuk dua orang.

“Promo ini sebenarnya sudah dari Februari kemarin, namun karena banyak pengunjung yang minat terutama dari kalangan keluarga, akhirnya kita lanjutkan sampai April ini,” ujar Ginduang Dalimunte, Sales Manager Allium Hotel, Selasa (2/4).

 Sajian Steamboat ini dapat dinikmati pengunjung setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.  Selain menghadirkan promo menarik untuk Steamboat, Allium Hotel juga tawarkan diskon 15 persen khusus bagi pengunjung yang melakukan direct booking untuk kamar.

 “Kalau ada tamu yang melakukan pembokingan langsung bisa hubungi di nomor telefon 0778 452 888 atau bisa langsung datang ke Allium Hotel yang beralamat di Komplek Panorama Nagoya,” ujar Ginduang.

 Selain itu, Para tamu juga dapat melakukan pemesanan kamar hotel di beberapa aplikasi online.

 Allium Hotel juga menawarkan promo terbaik bagi para tamu untuk mendapatkan sajian sarapan di Paris-Lyon Cafe.

 “Untuk para tamu, kita akan berikan diskon 30 persen untuk menu sarapan. Jadi tamu yang booking hanya kamar saja akan kita berikan diskon sajian sarapannya,” ucap Ginduang.

 Allium Hotel juga menyajikan beragam menu ala carte yang dapat dinikmati mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, namun untuk room service Ginduang mengatakan tetap berjalan 24 jam.

 Dari segi pengunjung, Ginduang mengatakan pada hari kerja tamu di dominasi dengan warga lokal Indonesia sedangkan untuk akhir pekan bertambah dengan tamu dari mancanegara seperti Singapura, Malaysia, dan China.

 

 Untuk tipe kamar, Allium Hotel miliki beberapa pilihan tipe kamar, mulai dari Deluxe, Familily Room yang dapat ditempati oleh tiga orang karena memiliki dua queen bed, Junior Suite yang lebih berkonsep VIP hingga President Suite.

 Selain hotel, Allium juga memiliki apartment yang terdiri dari beragam tipe seperti apartment dengan satu kamar tidur, dua kamar tidur hingga tiga kamar tidur.

 Para tamu yang menginap di Allium Hotel mauapun Apartment Allium akan mendapat fasilitas seperti gym hingga swimming pool. ( Tribun Batam Nabella Hastin Pinakesti )

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Gratis Renang dan Gym di Allium Hotel Bagi member TFC Premium Tribun Batam, http://batam.tribunnews.com/2019/04/04/gratis-renang-dan-gym-dialliumhotel-bagi-member-tfc-premium-tribun-batam?page=all.

Editor: Agus Tri Harsanto

 

Penulis: Tribun Batam
Editor: Administrator
NEWS POPULER