News Detail

Resto Unique Yokk Berikan Gratis Ayam Teriyaki Untuk member TFC Premium

Kamis, 11 April 2019 17:22
Tribun Family card
Resto Unique Yokk Berikan Gratis Ayam Teriyaki Untuk member TFC Premium  
PONTIANAK - Resto Unique Yokk Pontianak selalu setia bekerjasama dengan Tribun Pontianak sebagai bentuk loyalitas untuk memanjakan lidah para member Tribun Family Card (TFC) Premium, Senin (11/4/2019).
 
Kali ini, Resto Unique Yokk mengganti menu baru untuk para member TFC Premium, yang semula gratis menikmati jamur kriuk, sekarang gratis menikmati ayam teriyaki yang super lezat.
 
Owner Unique Yokk, Ricky menandatangani kerjasama ini dengan Tribun Pontianak,yang diwakili oleh Pemimpin Perusahaan, Julia Lorrains.
 
“Karena dalam setahun ini kita sudah menawarkan jamur, jadi saya rasa untuk jamur pangsa pasarnya sudah tahu ya, makanya kenapa kita ganti dengan teriyaki ? karena sekarang para tamu kita kebanyakan yang dari keluarga, jadi ini salah satu makanan yang cocok untuk family maka digantilah dengan teriyaki,” ujar Owner Unique Yokk, Ricky.
 
Ia mengatakan alasannya memilih menu Teriyaki ini, karena rasa teriyaki yang tidak pedas, jika konsumen ingin pedas ada sambal yang bisa diambil sendiri dan rasanya pun manis. Menurutnya di dalam keluarga yang sering datang ke kafe ini kebanyakan membawa anak-anak sehingga mereka akan suka. Jadi dalam satu kelarga semua akan cocok dengan menu ini.
 
Resto yang mengusung konsep Cowboy ini tempatnya sangat cozy dan instagramable. Sehingga akan membuat para member TFC Premium merasa betah, serta ditunjang lagi dengan  pelayanannya yang sangat ramah.
 
“Saya berharap setelah pergantian menu ini orang-orang bisa lebih tahu bahwa Unique Yokk punya menu-menu untuk family, bukan cuma cemilan atau minuman,” ucap Ricky.
 
Julia juga sangat mengapreasi kerja sama ini dan mengucapkan terima kasih kepada Resto Unique Yokk yang setia bergabung sebagai merchant rekanan Tribun Group. 
 
“Semoga dengan kerjasama ini membawa dampak positif, untuk mempromosikan Resto Unique Yokk yang senantiasa menyajikan menu-menu baru agar semakin sukses,”harap Julia.
 
Lezatnya ayam teriyaki ini bisa di nikmati oleh para member TFC Premium mulai 20 April 2019. Resto Unique Yokk yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan ini dibuka mulai pukul 10.00 sampai pukul 23.00 WIB.
 
Untuk Info merchant rekanan Tribun Group bisa mengunjungi website TFC Premium dengan klik http://www.tribunfamilycard.com atau menghubungi 081351612000.
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator