News Detail

King's Cut Barbershop Sediakan Paket Perawatan Rambut Lebih Ekonomis

Rabu, 24 April 2019 09:30
Tribun Family card
Proses pengerjaan haircut oleh Barberman dan Lady Barber King's Cut Barbershop yang sangat berpengalaman  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Rambut adalah mahkota perempuan, maka salon menjadi tempat yang difavoritkan kaum hawa. Namun kini pria pun memilih barbershop untuk merapikan penampilannya khususnya rambut.

Jika anda sedang mencari tempat menata rambut, King's Cut Barbershop bisa menjadi pilihan anda. Di tempat ini anda akan dilayani oleh barberman dan lady barber yang berpengalaman, Selasa (16/4/2019).

"Di sini barberman nya sudah berpengalaman dengan jam terbang lebih dari 10 tahun. Jadi bisa dipastikan pelanggan akan mendapatkan pelayanan yang maksimal," ujar Pengelola King's Cut Barbershop, Fahri.

Selain dilayani oleh barberman dan lady barber yang berpengalaman, di tempat ini juga menyediakan beragam layanan yang dipaketkan sehingga anda bisa mendapatkan pelayanan dengan harga yang lebih terjangkau.

Ada tiga paket yang disediakan paket pertama ada haircut, hair wash, face srub, shaving, tonic, dan style tonic. Untuk paket kedua ada haircut, hairwash, tonic, creambath, shaving, dan style pomade. Dengan paket ketiga anda akan mendapatkan haircut, hair wash, tonic, face scrub, facial, shaving, style pomade.

"Tambahannya lagi untuk paket ketiga kita menyediakan black masker. Black masker ini berfungsi untuk membuat wajah lebih fresh dan kencang. Hal ini akan membuat keriput berkurang," ujar Fahri.

Untuk shaving disediakan juga hot towel dan cool towel. Kata Fahri, dengan menggunakan hot towel bisa membuang kulit mati pada wajah. Sedangkan dengan cool towel bisa memberikan sensasi dingin dan menyegarkan.

"Untuk paket pertama cukup bayar Rp 50 ribu, paket kedua Rp 80 ribu, dan paket ketiga Rp 90 ribu. Kalau tidak paketan atau pilih per treatment juga ada, tapi dengan paket jadi lebih irit dan terjangkau," kata Fahri.

Untuk menikmati paket ini anda akan dilayani selama lebih dari satu jam. Namun anda tak perlu khawatir karena King's Cut Barbershop ini sangat nyaman. Anda juga bisa berselancar di internet dengan menggunakan Wifi gratis yang mereka sediakan. Ruangan ini juga dilengkapi AC sehingga anda tak merasa kepanasan.

"Perawatan di sini bisa memakan waktu satu jam karena kita mengutamakan kepuasan customer kita. Dengan pelayanan seperti ini juga dikenakan biaya terjangkau yang tentunya lebih murah dari pada di tempat lain," kata Fahri.

Anda bisa menggintip profil barbershop yang beralamat di Jalan Karya Kasih tepatnya di depan Komplek Bukit Johor Mas ini, anda bisa mengunjungi instagram mereka di @kingscut.barbershop.

"Kalau mau datang bisa reservasi dulu. Bisa melalui whatsapp di 082277144707," kata Owner King's Cut Barbershop, Amir. 

Sediakan Paket Perawatan Rambut Lebih

King's Cut Barbershop Sediakan Beragam Pomade

Selain menawarkan jasa perawatan rambut, di King's Cut Barbershop ini anda juga bisa mendapatkan beragam jenis pomade. Pomade adalah produk yang digunakan untuk membuat rambut tetap stylish dan gaya.

"Pomade ada dua jenis baik yang water base dan oil base. Kalau water base, setelah dipakai hasilnya kering tapi tetap stylish sedangkan oil base kelihatan lebih klimis. Di sini kita sedia keduanya dengan berbagai merk," kata Amir

Di rak yang terpajang dalam barbershop ini tersedia beragam pomade dengan berbagam merk. Tak hanya pomade, di tempat ini tersedia juga penumbuh brewok.

"Di sini ada juga parfume. Harga yang kita tawarkan juga terjangkau yaitu mulai dari Rp 70 ribu," ungkap Amir. 

Member TFC Cukup Bayar Rp 35 ribu di King's Cut Barbershop

Tribun Family Card (TFC) Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.

Bagi anda member TFC Premium bisa mendapatkan potongan harga jika berkunjung ke King's Cut Barbershop. Cukup dengan menunjukkan kartu TFC, anda bisa mendapatkan potongan untuk paket pertama yakni Rp 15 ribu.

"Jika memilih paket pertama, pengunjung cukup membayar Rp 35 ribu dan bisa mendapatkan treatment haircut, hair wash, face srub, shaving, tonic, dan style tonic," kata Owner King's Cut Barbershop, Amir.

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia.

Kartu member TFC tersebut berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya.

Cara untuk menjadi member TFC cukup mudah yaitu hanya dengan Rp 700ribu setahun bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di King's Cut Barbershop dan beberapa merchant lainnya. (cr18/tribun-medan.com)


 

 

 

 

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator