News Detail

MT Car Wash Berikan Gratis Cuci Mobil Dalam Bagi Member TFC dan Promo Khusus Jelang Launching

Senin, 29 April 2019 09:57
Tribun Family card
Penyerahan, sekaligus penandatanganan MoU dengan MT Car Wash & Cafe, di jalan MT Haryono no 53. 
MT Car Wash Berikan Gratis Cuci Mobil Dalam Bagi Member TFC dan Promo Khusus Jelang Launching
 
PONTIANAK - Sering kali kita merasa kurang puas terhadap jasa cuci mobil dan motor yang ada di Kota Pontianak. Jasa cuci mobil yang sembarangan bisa mengakibatkan mobil dan motor kita kurang detail dalam hal kebersihan.
 
Nah, Tribun sampaikan kabar terbaru untuk kamu semua yang masih bingung mencari jasa cuci mobil dan motor di seputaran Kota Pontianak. Yaitu MT Car Wash & Cafe bisa menjadi solusi masalah kamu dalam hal kebersihan mobil yang indah.
 
Tidak hanya itu, bagi pengguna atau member Tribun Family Card (TFC), kamu bisa merasakan langsung gratis cuci dalam mobil dengan harga Rp 30 ribu. Hal ini disampaikan langsung oleh Owner MT Car Wash & Cafe di lokasi jasa pencucian yang berada di jalan MT Haryono no 53.
 
Penandatanganan MoU juga dilakukan langsung oleh pimpinan Bisnis Tribun Pontianak, Julia Lorrains dan Owner MT Car Wash, Perdana Sukma Wibowo di cafe MT Car Wash & Cafe pada pukul 16.00 Wib.
 
Selain itu, bagi kamu yang ingin menggunakan jasa Cuci Mobil dan Motor bisa langsung datang dan mendapatkan promo harga cuci Rp 50 ribu untuk cuci mobil luar dan dalam, sedangkan bagi member TFC bisa gratis cuci dalam mobil.
 
Julia juga sangat mengapresiasi kerja sama ini dan mengucapkan terima kasih kepada owner MT Car Wash yang telah bergabung sebagai merchant rekanan di Tribun Group.
 
“Semoga kerjasama ini membawa dampak positif, untuk mempromosikan tempat jasa cuci mobil yang terbaik dan baru khususnya di Kota Pontianak,” harap Julia.
 
Jangan khawatir, Untuk Info merchant rekanan Tribun Group bisa kunjungan website TFC Premium dengan klik http://www.tribunfamilycard.comatau hubungi 081351612000
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER