News Detail

Keluarga Besar Allianz Vision Agency Menjadi Member TFC

Selasa, 30 April 2019 07:53
Tribun Family card
Keluarga besar Asuransi Allianz Vision Agency untuk bergabung menjadi member Tribun Family Card ( TFC ).  

JAMBI, TRIBUN - Semakin dikenalnya Tribun Family Card ( TFC ) di masyarakat Jambi, menarik minat keluarga besar Asuransi Allianz Vision Agency untuk bergabung menjadi member .

Penyerahan aplikasih pendaftaran dilakukan di kantor Allianz Vision agency Jalan H Moh. Bafadhal, Selasa (23/4/2019). Diserahkan oleh Ganda Marpaung, Bisnis Partner Allianz Vision Agency

Hampir semua keluarga besar allianz Vision agency menjadi member TFC,  mulai dari Bisnis eksekutif ( BE ), Bisnis Partner ( BP ) hingga leader. “Sulit untuk tidak menjadi member TFC,  melihat besarnya benefit yang diberikan,” ujar Ganda.

“Benefit yang diberikan TFC selaras dengan kebutuhan kawan-kawan untuk mencari nasabah. Selain itu bisa dijadikan alternatif untuk briefing, kan keren tu kalau tiap hari briefing di Hotel Berbintang,” katanya.

M Yon Rinaldi PIC TFC mengatakan, jika menjadi anggota, besarnya benefit yang didapat hingga Rp 200 juta per tahun. Merchand  dapat dinikmati di beberapa tempat di Kota Jambi.  Seperti makan siang gratis di Swiss bell, cuci mobil gratis, berenang gratis, karaoke gratis, hingga perawatan kecantikan gratis.

“Tribun Jambi memberikan harga khusus untuk Allianz Vision Agency. Baik itu BE, BP, leader hingga Nasabah Allianz Vision Bisa mendapatkan harga khusus ini,” katanya.

Anda tertarik ingin menjadi anggota, untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.tribunfamilycard.com, Atau hubungi Nomor Hp 0852 7333 9797. (YON)

Penulis: Tribun Jambi
Editor: Administrator
NEWS POPULER