News Detail

Pelanet Beckham Kembali Jalin Kerja sama TFC Premium

Senin, 24 Juni 2019 10:10
Tribun Family card
Planet Beckham 18  
Kabar gembira untuk semua member Tribun Family Card (TFC), karena mulai 1 Juli Planet Beckham  kembali melanjutkan kerjasama dengan Tribun Timur.Planet beckham 18 memberikan fasilitas lebih  dari kerjasama sebelumnya .
Manager Marketing Planet Beckham 18 Audy  menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) bersama  Manager Sirkulasi  Tribun Timur Abdul Haris Suardi  untuk melanjutkan kerjasama sebagai merchant rekanan Tribun Family Card (TFC).
“Kita kan sudah ada kerjasama yang baik,  dan sekarang tinggal meneruskan saja. Cuma bedanya di tahun ke 3 ini, kita memberikan fasilitas tambahan gratis berenang untuk 2 orang setiap hari selama  setahun, beda  pada tahun pertama,” ujar Manager Marketing Planet Beckham 18, Audi.
Planet Beckham 18 merupakan Wahana bermain untuk anak ,selain itu menyiapkan fasilitas Futsal dan Café serta Gym  yang cukup lengkap.
Masyarakat Makassar dan Gowa  maupun wisatawan yang berkunjung, dapat menikmati fasilitas Olah raga dan bermai. 
Berenang  gratis untuk 2 orang yang diberikan untuk member TFC Premium adalah serangkaian fasilitas untuk rekreasi bagi keluaraga .
 “Selain itu Planet Beckham 18 juga memberikan diskon untuk yang Hobby Futsal 50% ( Buy 1 Get 1) untuk penyewaan lapangan dan diskon 50% untuk iuran Gym / Fitness setiap Bulannya untuk memanjakan member TFC Premium. Audy  juga mengatakan dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya kerjasama dengan Tribun Timur , sebab Tribun dapat memperkenalkan Planet Beckham 18 kepada masyarakat  Sulsel pada  umumnya dan Gowa khususnya.
Member TFC Premium bisa langsung menikmati berenang gratis ataupun diskon, mulai 1 Juli 2019, buka setiap hari mulai pukul 10.00 Wita . 
Panet Beckham berada di Jalan Poros palangga  Kabupaten Gowa ,kurang lebih 15 KM sebelah selatan Kota Makassar.
“Saya berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan pengunjung Planet Beckham 18  juga semakin ramai,” Harap Audy.
Abdul Haris  juga sangat mengapreasi kerja sama ini dan mengucapkan terima kasih kepada Palnet Beckham 18 yang telah mempercayai Tribun Timur dan melanjutkan kerjasama sebagai merchant rekanan Tribun Group.
“Semoga kerjasama ini membawa dampak positif untuk mempromosikan Planet Beckham18 dan mengenalkan Fasilitas-fasilitas  yang ada, sehingga menambah jumlah pelanggan Planet Beckham  ,” harap Abdul Haris.
Penulis: Tribun Timur
Editor: Administrator