News Detail

Master Ban Berikan Layanan Terbaik Bagi Sepeda Motor

Senin, 8 Juli 2019 14:40
Tribun Family card
Master Ban beralamat di Jalan Jl. Prof. HM. Yamin Sh No No.271BC. 
MEDAN.TRIBUNNEWS.com - Sepeda motor saat ini menjadi alat transportasi andalan untuk membelah kemacetan di Kota Medan. Agar tetap awet dan prima, sepeda motor harus tetap dirawat.
 
Untuk perawatan sepeda motor, anda bisa mempercayakannya pada Master Ban. Terlebih urusan ban, Operasional Manager Master Ban, Charles mengatakan bengkel ini menjual berbagai produk ban sepeda motor. 
 
"Kita menyediakan ban dengan berbagai merk. Tapi kita juga menyediakan layanan one stop service di mana semua masalah yang berhubungan dengan sepeda motor bisa diselesaikan," ujar Charles.
 
Lebih rinci, di Master Ban anda bisa melakukan servis sepeda motor, pergantian oli, pergantian busi, dan sebagainya. Master Ban juga menawarkan gratis isi angin nitrogen. 
 
Master Ban memiliki 14 cabang di Kota Medan seperti di Jalan Jl. Prof. HM. Yamin Sh No No.271BC, Jalan Sutomo Ujung No. 148, Jalan Kapten Muslim No. 236 C, Jalan Karya Wisata No. 1, dan lainnya.
 
Bengkel ini menawarkan pelayanan yang lebih modren. Pelayanan yang diberikan juga sudah menggunakan mesin-mesin yang berteknologi tinggi dan dioperasikan oleh montir-montir andal.
 
"Kalau di Master Ban, mengganti ban sudah menggunakan mesin. Tujuannya untuk mencegah kerusakan sepeda motor pada bagian-bagian tertentu," kata Charles.
 
Selain itu, ban sepeda motor juga diisi dengan angin nitrogen agar ban lebih awet. Bagi anda yang harus menunggu sepeda motor saat diperbaiki, Master Ban menyediakan ruang tunggu yang nyaman. 
 
"Para tamu kami berikan tempat menunggu yang khusus dimana kita jauhkan dari area perbaikan sepeda motor tujuannya agar konsumen lebih nyaman," katanya.
 
Untuk memastikan pelayanan prima bagi para pelanggan, semua mekanik di Master Ban sudah melewati training. Training dilakukan bertahap hingga lavel 3.
 
"Di semua cabang Master Ban komposisi karyawan itu banyak. Ada kasir dan ada empat mekanik. Diantara empat mekanik itu ada tiga mekanik yang sudah andal dan satu helper. Jadi otomatis pelayanan lebih maksimal," ujarnya. 
 
Pelanggan juga bisa merasakan fasilitas free safety check. Pengecekan motor secara gratis diberikan para pelanggan kecuali jika ada pergantian sparepart.
 
Dari segi harga, Master Ban menawarkan harga yang bersaing. Charles mengatakan harga yang ditawarkan sesuai dengan pelayanan yang didapatkan oleh pelanggan.
 
"Malah terkadang lebih murah karena untuk pembelian sparepart kami tidak mengenakan ongkos pasang. Selain itu kami juga ada promo potongan harga setiap bulannya," jelasnya.
 
Promo Setiap Bulan
 
Untuk lebih menikmati layanan, bengkel ini menawarkan program membership. Dengan program ini anda bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan promo berupa potongan harga. 
 
"Setiap bulan kami selalu menawarkan promo-promo menarik yang bisa dinikmati di 14 cabang kami di seluruh Kota Medan," jelasnya. 
 
Mengikuti kemajuan zaman, membership Master Ban juga sudah tersedia dalam aplikasi. Jadi pelanggan lebih mudah dalam memperoleh layanan bengkel ini. 
 
"Aplikasi ini bisa diunduh di Playstore. Dengan aplikasi ini ada perhitungan poin yang bisa dimanfaatkan pelanggan untuk mendapatkan potongan harga setiap bulannya," imbuhnya. 
 
Selain itu, aplikasi ini juga berfungsi untuk mencatat semua perbaikan yang pernah dilakukan. Dengan data yang jelas, perawatan seperti servis juga tidak akan terlewatkan.
 
"Terlebih jika ada rencana untuk menjual sepeda motor, data ini bisa dipakai untuk meyakinkan calon pembeli akan kondisi motor yang akan dijual. Karena setiap masuk ke Master Ban, datanya akan tercatat secara otomatis," jelas Charles
 
Diskon 10 Persen Servis
 
Bagi anda member Tribun Family Card (TFC) Premium anda bisa mendapatkan promo berupa diskon 10 persen untuk service. 
 
"Sedangkan untuk pembelian sparepart sepeda motor, member TFC akan mendapatkan diskon 5 persen," jelas Charles.
 
Untuk mendapatkan promo ini, anda cukup datang ke Master Ban dan menunjukkan kartu TFC Premium anda.
 
Bagi anda yang ingin menikmati fasilitas ini bisa mengunjungi Master Ban yang buka Senin hingga Sabtu pada pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB sedangkan pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB pada hari minggu. 
 
Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.
 
Tribun Family Card berlaku di seluruh Indonesia. Ada puluhan merchant yang sudah bergabung di Tribun Family Card dan memberikan penawaran-penawaran istimewa kepada member Tribun Family Card.
 
Cara untuk menjadi member TFC cukup mudah yaitu hanya dengan Rp 700ribu, anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama. Dengan kartu tersebut, pemegang Tribun Family Card  bisa mendapatkan beragam benefit lainnya selama setahun. (cr18)
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator