News Detail

Cuci Sepatu hingga Ganti Warna Sepatu di Look Shoes Care

Selasa, 16 Juli 2019 16:06
Tribun Family card
Member TFC gratis Cuci Sepatu di Look Shoes Care 

Mencari tempat perawatan untuk sepatu favorit kamu? Look Shoes Care kini hadir di Manado dan bisa menjadi pilihan terbaik.

 

Riano Marcel Yonathan Hinonaung belum lama membuka usaha ‘unik’, jasa membersihkan sepatu bernama Look Shoes Care.

Namun justru dalam waktu singkat usahanya tergolong sukses. Kepada Tribun,  Sabtu (13/7/2019), Riano menceritakan bagaimana dirinya membuka usaha pembersih sepatu ini.

"Jadi awalnya karena saya banyak sepatu karena suka koleksi sepatu juga, sehingga saya berpikir untuk membuka usaha pembersih sepatu atau Look Shoes Care," ujarnya.

Lanjutnya, selain cuci sepatu, di Look Shoes Care yang terletak di jalan A Yani No 40, Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulut, ini bisa ganti warna atau perbaiki warna sepatu yang sudah luntur.

"Untuk ganti warna sekaligus cuci luar dalam itu Rp 100 ribu. Kalau cuci luar dalam sepatu itu Rp 30 ribu. Begitu juga dengan hanya cuci luar sepatu tetap harganya Rp 30 ribu," tambahnya.

Namun, lanjutnya, untuk konsumen yang memiliki Tribun Family Card (TFC), gratis, tidak dipungut biaya.

"Setiap pemegang kartu TFC free untuk membersihkan sepatu, tapi hanya bagian luar. Itu juga ada jadwalnya, seperti hari Senin - Jumat dan minimal sehari lima member. Satu member satu sepatu," ujarnya.

Lanjutnya, cara untuk mendapatkan kartu TFC, bisa langsung ke Look Shoes Care, dan mendaftar langsung sebagai member, agar setiap pembersihan sepatu bagian luar gratis.

"Kami membutuhkan dua hari untuk waktu pembersihan sepatu dan bahan yang dipakai untuk pembersih sepatu adalah cleaner buatan sendiri. Dijamin aman," akunya.

Diungkapkannya juga, Look Shoes Care yang juga satu lokasi dengan Onair Look Baber Shop ini, sudah jalan tiga bulan lebih dibuka di Kota Manado.

"Sampai saat ini, tiap bulan itu kurang lebih 150 sepatu yang dibersihkan di Look Shoes Care, dengan menggunakan dua karyawan pembersih sepatu," ujarnya. (tribunmanado)

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator
NEWS POPULER