News Detail

Gratis Liburan Ke Singapura Bagi member TFC Premium Tribun Batam, Begini Caranya Dapatkan TFC

Selasa, 16 Juli 2019 09:32
Tribun Family card
Perjalanan wisata bersama PT. Konsorsium Wisata Amanah, Moses Clifford, Member TFC Tribun Batam. Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Gratis Liburan Ke Singapura Bagi member TFC Premium Tribun Batam, Begini Caranya Dapatkan TFC, https://batam.tribunnews.com/2019/07/15/gratis-liburan-ke-singapura-bagi-member-tfc-premium-tribun-batam-begini-caranya-dapatkan-tfc. Penulis: Nabella Hastin Pinakesti Editor: Eko Setiawan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT Konsorsium Wisata Amanah hadir sebagai salah satu merchant Tribun Family Card Premium Tribun Batam, dengan fasilitas gratis liburan ke Singapura.

“Selama menjadi Member TFC Tribun Batam saya merasakan banyak keuntungan karena sudah hampir semua merchant yang bekerjasama dengan Tribun Batam sudah saya nikmati. Dan yang terbaru adalah Free One Day Tour Singapore bersama TFC dan Travel Konsorsium Wisata Amanah. Saya dapat mengunjungi tempat hits di singapore, saya sangat happy dan enjoy mendapatkan liburan gratis dari TFC,” ujar Moses Clifford, Member TFC Tribun Batam.

Selain PT. Konsorsium Wisata Amanah, Tribun batam juga memiliki merchant TFC lainnya, dimana produk yang disediakan dapat di claim secara gratis.

Setiap member TFC Premium Tribun Batam juga dapat menikmati fasilitas gratis dari seluruh Merchant yang ada di indonesia yang sudah bekerja sama dengan Tribun Network.

Untuk mendapatkan Kartu TFC dapat langsung menghubungi 0811 777 6638.

PT. Konsorsium Wisata Amanah terbentuk sejak tahun 2014 lalu dimana dalam proses awalnya dilatarbelakangi oleh pengalaman kebanyakan travel agent yang kesulitan dalam mengakomodir tamu dengan jumlah sangat minim untuk melakukan tour.

Risviyandi Purnawarman selaku Direktur PT. Konsorsium Wisata Amanah mengatakan bergabung bersama perjalanan wisata miliknya merupakan solusi dari kekhawatiran travel agent maupun tamu untuk melakukan perjalanan tour.

“Jadi kalau dulu sebulan hanya bisa terkumpul 2 kali, karena itu tamu direct, Tapi dengan sistem seperti ini bisa 40 pelanggan. Bisa dikatakan kita hadir dengan win win solution,” terang pria yang akrab disapa Yandi tersebut, Senin (15/7).



Artikel ini telah tayang di <a data-cke-saved-href="https://" href="https://" '="" style="outline: 0px">tribunbatam.id dengan judul Gratis Liburan Ke Singapura Bagi member TFC Premium Tribun Batam, Begini Caranya Dapatkan TFC, https://batam.tribunnews.com/2019/07/15/gratis-liburan-ke-singapura-bagi-member-tfc-premium-tribun-batam-begini-caranya-dapatkan-tfc.
Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Eko Setiawan

 

Penulis: Tribun Batam
Editor: Administrator
NEWS POPULER