News Detail

Bagi Member TFC, Gratis Minum Kopi 24 Kali Setahun di Portal Waroeng Kopi Palembang.

Senin, 19 Agustus 2019 15:26
Tribun Family card
PORTAL KOPI 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tribun Family Card (TFC) terus menambah jumlah merchant untuk memanjakan member setianya.

Kali ini merchant yang bekerjasama yakni Portal Waroeng Kopi di jalan Proklamasi Kampus Blok K 29 Palembang. Member baru TFC ini memberikan penawaran gratis minum kopi hitam 24 kali setahun dengan menunjukkan member TFC.

Agoeng Perdana, Owner Portal Waerong Kopi mengatakan, awal mendirikan kedai kopi 2015 lalu karena prihatin dengan kopi Sumsel yang hanya dikenal cuma kopi Semendo, Pagaralam juga Lahat. Padahal ada banyak varietas kopi lainnya di Sumsel.

Hingga kini ada lima jenis kopi yang diolah dikedainya yakni kopi Semendo, Pagar Alam juga Lahat, Muara Enim dan OKU Selatan. Kopi yang diolah Agoeng berasal dari green bean atau kopi langsung hasil dari petani dan disangrai serta blend sendiri. "Best seller di sini kopi blend Semendo karena ditanam di ketinggian, tempat tanam, dan bahan baku bagus sehingga menghasilkan karakter rasa yang berbeda dengan kopi dari provinsi lainnya dan sudah diakui," kata Agung, Jumat (16/8/2019).

Sementara itu Zulkarnain Manager Sirkulasi Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel mengatakan, hingga kini sudah ada hampir 30 merchand TFC yang sudah bekerjasama.

Mulai dari merchand makanan, minuman, salon mobil, hingga hotel dan hiburan berupa gratis hingga diskon. Untuk menjadi member Tribun Family Card caranya mudah cukup dengan membayar Rp 750 ribu.

Benefit yang diperoleh langganan koran satu tahun Tribun Sumsel atau Sriwijaya Post (Sripoku.com). Juga gratis akses e paper seluruh koran grup Kompas Gramedia di seluruh tanah air lebih awal mulai pukul 02.00 wib. "Dengan menjadi member TFC juga bisa menikmati diskon dan gratis di semua kota jaringan kompas Gramedia," ujarnya.

Informasi lebih lanjut untuk bisa menjadi member TFC bisa langsung datang ke Graha Tribun di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara No.120 Kelurahan Bukit Lama Ilir Barat Palembang Zulkarnain 081377607598.

Penulis: Tribun Sumsel
Editor: Administrator