News Detail

Objek Wisata Pemancingan Yang Cocok Untuk Membawa Keluarga

Senin, 2 September 2019 10:50
Tribun Family card
Pannampu Park 

Sebagian orang menikmati waktu luang di akhir pekan untuk menyalurkan hoby mancing mereka. Akan tetapi tidak banyak yang bisa membawa anak dan beserta anggota keluarganya lainnya untuk ikut berlibur hanya untuk memancing saja, karena biasanya mereka akan cepat jenuh.

Tidak di pungkiri banyak juga orang yang memilih untuk pergi memancing. Meskipun terlihat sebagai hal yang membosankan bagi sebagian orang karena membuat kita harus menunggu umpan disambar oleh ikan. Tapi lain halnya apabila bisa mengajak keluarga berwisata di Pannampu Park dengan berbagai fasilitas yang dapat di nikmati para pengunjung yaitu area pemancingan,children playground, coffe shop, live music, seafood restaurant, jongging track, aerobic dan zumba.

Nah dalam sekali liburan  bisa bersantai bersama keluarga sambil berwisata hanya ada di Pananmpu Park. Hobi tersalurkan keluarga pun ikut senang.

Pannampu Park sala satu destinasi wisata yang ada di kota Makassar yang cukup menyenangkan untuk anggota keluarga karena berbagai fasilitas yang di sediakan dan berlokasi di JL Lembo No 77 Panampu, berada dekat dengan kompleks TNI Angkatan Laut di kota Makassar.

Untuk member TFC diberikan fasilitas gratis mancing ( 5 jam ) dan gratis ikan hasil pancingan (kecuali ikan patin), dan dapatkan diskon 20% di  resto Pannampu Park.

Fasilitas ini berlaku setiap hari jam 12.00-21.00 wita

Hanya dengan memperlihatkan tampilan kartu member di aplikasi Tribun Family Card  sudah bisa menikmati fasilitasnya.

Gunakan waktu sebisa mungkin bersama dengan keluarga anda, dengan TFC bisa terwujud.

 

 

 

Penulis: Tribun Timur
Editor: Administrator