News Detail

Dapat potongan harga di Danis Car Interior & Auto Film

Rabu, 4 September 2019 11:15
Tribun Family card
Manager Cetak komersil Harian Serambi Indonesia, Firdaus Darwis menyerahkan Nomor Id dan Pasword kartu Tribun Family Card Premium (TFC) Harian Serambi Indonesai versi digital kepada Afifuddin. S.Pd.I, Owner Danish Car Interior & Auto Film Banda Aceh, Kamis (29/08).Kartu TFC ini diberikan kepada yang berlangganan Harian Serambi Indonesia paket 1 tahun. Pemegang kartu bisa menikmati fasilitas diskon hingga gratis di merchant Serambi Indonesia dan Tribun Group di seluruh Indonesia. Informasi lebih lanjut silahkan akses ke http://tribunfamilycard.com atau 0812 699 6255. 

BANDA ACEH - Pengguna Tribun Family Card (TFC) Premium Harian Serambi Indonesia bisa memperoleh diskon 10 persen di Danish Car Interior yang berada di Jalan Tgk Imum Luengbata, Banda Aceh dan di Jalan Soekarno Hatta, Lampeunerut, Aceh Besar.Besaran diskon ini diberikan bagi yang ingin mengganti jok mobil maupun pemasangan auto film terhitung mulai September 2019.

 

CEO Danish Car Interior, Afifuddin kepada Serambi, Senin (2/9) menyampaikan diskon tersebut berlaku  untuk semua jenis kendaraan roda empat baik dua baris maupun tiga baris. Ia menyebutkan untuk pembuatan jok dua baris dibanderol Rp 3 juta, namun bagi pemilik TFC Harian Serambi Indonesia mendapat potongan sebesar Rp 300 ribu. "Pemilik kartu TFC cukup membayar Rp 2,7 juta plus gratis perawatan. Sama juga halnya untuk pemasangan kaca film kita beri potongan harga 10 persen," sebut Afifuddin.

 

TFC Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Harian Serambi Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium. Kartu member tersebut berlaku dengan jangka waktu satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi untuk satu tahun ke depan.

 

Bagi yang ingin mendapatkan kartu TFC ini cukup mudah yaitu hanya  dengan membayar biaya langganan Serambi Indonesia untuk satu tahun kedepan sebesar Rp 1 juta. Member juga sudah bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang sudah menjalin kerjasama, seperti Danish Car Interior & Auto Film serta beberapa merchant lainnya. Info lengkapnya bisa dilihat di  tribunfamilycard.com.(una)

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator
NEWS POPULER