News Detail

Pemilik TFC Gratis Sanger Ekpreso di Kyriad Muraya Hotel

Sabtu, 14 September 2019 08:04
Tribun Family card
Menu Sanger espresso Kyriad Hotel Aceh 

* Bisa dinikmati dua kali dalam sebulan.

BANDA ACEH - Harian Serambi Indonesia kembali menjalin kerja sama untuk kedua kalinya bersama Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh dimana tahun lalu pemilik kartu Tribun Family Card (TFC) Premium Harian Serambi Indonesia gratis sarapan (breakfast) di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh 
 
Terhitung mulai September 2019 Pemilik kartu Tribun family card premium Hr serambi Indonesia mendapat fasilitas gratis 1 gelas sanger ekpreso, fasilitas ini dapat dinikmati member dua kali dalam sebulan mulai puku 08.00 hinga pukul 22.00 WIB di Lobby Lounge Restoran Alhambra
 
Penadatanganan kerjasama ini dilakukan Pemimpin Perusahaan Hr Serambi Indoesia Mohd Din dan Bambang Pramusinto General manager Kyriad Muraya Hotel Aceh serta disaksikan para manager lingkup serambi Indonesia serta Annisa Public Relations Kyriad Muraya Hotel, Jumat (13/09) di Mabes Serambi Indonesia desa meunasah manyang.
 
Mohd Din menyampaikan kartu khusus yang diterbitkan Harian Serambi Indonesia yang tergabung dalam Tribun Family ini memberikan banyak keuntungan bagi pemiliknya, baik fasilitas gratis maupun diskon pada merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia. “Fasilitas Kopi Sangeri ekpreso Kyriad Muraya Hotel Aceh ini berlaku dua kali dalam sebulan cukup dengan menunjukan kartu yang masih aktif kepada kasir Lobi Lounge Al-Hambra Restoran  Kyriad Muraya Hotel,” ujarnya.
 
Sementara General Manager (GM) Hotel Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto menambahkan pihaknya senantiasa terbuka dengan senang hati menjalin kerjasama dengan Hr Serambi Indonesia tribun family Card premium ini . “Kami akan memberikan pelayanan terbaik,” kata Bambang. Bambang menambahkan hotel berbintang tiga plus ini resmi dibuka 16 November 2017. Hotel ini berlokasi di Jalan Teungku Muhammad Daud Beureueh, Simpang Lima, Banda Aceh dengan fasilitas 126 kamar dan dilengkapi tujuh ruang meeting.
 
Manajer Sirkulasi Harian Serambi Indonesia, Syaiful Bahry mengatakan “Untuk mendapatkan fasilitas tersebut, segera miliki kartunya. Bagi member yang masa berlaku kartunya akan berakhir segera memperpanjang dengan menghubungi agen pengantar atau bagian sirkulasi HarianSerambi Indonesia, atau dapat juga telpon ke nomor 0651-637350, dan handphone 085260303303,” demikian Syaiful Bahry. (una)
Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator
NEWS POPULER