News Detail

Gratis Liburan Ke Lagoi Bagi Member TFC Premium Tribun Batam

Kamis, 19 September 2019 16:56
Tribun Family card
Wonderful Batam Tour & Travel hadir sebagai salah satu merchant Tribun Family Card Premium Tribun Batam, dengan fasilitas gratis liburan ke Lagoi, Bintan. 

TRIBUNBATAM.id - Wonderful Batam Tour & Travel

hadir sebagai salah satu merchant Tribun Family Card

Premium Tribun Batam, dengan fasilitas gratis liburan ke Lagoi, Bintan.

Selain Wonderful Batam Tour & Travel, Tribun Batam juga memiliki merchant TFC lainnya, dimana produk yang disediakan dapat di-claim secara gratis.

Setiap member TFC Premium Tribun Batam juga dapat menikmati fasilitas gratis dari seluruh Merchant yang ada di indonesia yang sudah bekerja sama dengan Tribun Network.

Untuk mendapatkan Kartu TFC dapat langsung menghubungi 0811 777 6638.

Wonderful Batam Tour & Travel terbentuk sejak tahun 2016 dengan menyediakan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin berlibur baik di dalam maupun luar negeri.

“Kita memberikan kemudahan perjalanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat baik untuk rombongan maupun private tour,” ujar Pemilik Wonderful Batam Tour & Travel Shelly, Rabu (18/9/2019).

Ia mengatakan, Wonderful Batam Tour & Travel menyedikan paket perjalanan dalam negeri seperti Batam dengan beberapa destinasi pilihan seperti Kepri Coral maupun tempat wisata lainnya dengan lama perjalanan satu hari atau lebih.

Tak hanya itu, Wonderful Batam Tour & Travel juga menyediakan paket perjalanan wisata ke luar negeri seperti Singapura, Malaysia, Thailand, maupun negara lain seperti pada kawasan Eropa.

“Di Wonderful Batam Tour & Travel ini kita sangat fleksibel sekali dengan kemauan dari para calon konsumen, jadi untuk destinasi selama perjalanan juga bisa kita sesuaikan. Masalah harga juga bisa didiskusikan,” terang Shelly.

Shelly mengatakan untuk harga paket one day tour dengan destinasi Singapura, masyarakat cukup merogoh kocek mulai dari Rp 650 ribu termasuk biaya tiket kapal.

Sedangkan untuk ke Lagoi, Bintan dalam paket one day tour masyarakat hanya cukup merogoh kocek mulai Rp 300 ribu termasuk biaya tiket kapal.

“Untuk tour dua negara seperti misalnya ke Singapura dan Malaysia dengan perjalanan selama 3 hari 2 malam, harga yang kisa patok yaitu mulai dari Rp 1.950 juta sudah termasuk tiket kapal dan lainnya,” jelas Shelly.

Jika ada masyarakat yang ingin berkunjung ke Thailand, Wonderful Batam Tour & Travel juga menyediakan paket perjalanan wisata selama 3 hari 2 malam dengan biaya mulai dari Rp 1,5 juta di luar tiket pesawat.

Bukan hanya melayani perjalanan wisata rombongan maupun private, Wonderful Batam Tour & Travel juga memiliki fasilitas berupa konsorsium tour, sehingga lebih memudahkan masyarakat untuk berpergian.

Istimewanya, melakukan perjalanan wisata bersama Wonderful Batam Tour & Travel secara rombongan maupun private, transportasi yang digunakan akan selalu menyesuaikan dengan jumlah tamu yang ada.

“Dalam pemilihan tourguidenya pun kita berikan yang terbaik agar perjalanan semakin nyaman,” ucap Shelly.

Wonderful Batam Tour & Travel juga memberikan fasilitas berupa Wifi gratis bagi setiap konsumen yang melakukan perjalanan wisata secara rombongan maupun private.

“Kita juga berikan fasilitas antar-jemput bagi tamu yang membutuhkan, tentunya dengan harga yang terjangkau pula. Serta, kita memberikan gratis spanduk bagi rombongan yang berwisata bersama Wonderful Batam Tour & Travel,” kata Shelly.

Selain menyediakan paket perjalanan wisata dan liburan, Wonderful Batam Tour & Travel ujar Shelly juga menyediakan rental mobil yang bisa dijadikan alternatif ketika berpergian dengan biaya yang terjangkau yakni mulai dari Rp 200 ribu, tergantung tipe mobilnya.

Bagi masyarakat yang berminat melakukan perjalanan wisata bersama Wonderful Batam Tour & Travel, bisa melakukan reservasi ke nomor telepon 081378493161.

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Gratis Liburan Ke Lagoi Bagi Member TFC Premium Tribun Batam, https://batam.tribunnews.com/2019/09/19/gratis-liburan-ke-lagoi-bagi-member-tfc-premium-tribun-batam?page=1.

Penulis : Nabella Hastin Pinakesti

Editor: Tri Indaryani

 

Penulis: Tribun Batam
Editor: Administrator