News Detail

Graha Soeltan Hotel, Pilihan Menginap di Serdang Bedagai

Rabu, 2 Oktober 2019 16:39
Tribun Family card
Graha Soeltan Hotel, Serdang Bedagai 
Serdang Bedagai adalah sebuah Kabupaten yang sedang berkembang di Sumatera Utara. Di Kabupaten ini banyak objek wisata yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga. 
 
Saat berlibur ke tempat ini, Graha Soeltan Hotel bisa menjadi pilihan anda untuk menginap. Hotel yang  berlokasi di Sei Rampah ini menawarkan penginapan dengan suasana klasik. 
 
"Graha Soeltan Hotel kami bangun dengan suasana klasik yang memberikan kenyamanan bagi para tamu," ujar Pemilik Graha Soeltan Hotel Stefano Vallas Gibran Brahmana, Sabtu (7/8/2019)
 
Di hotel anda bisa melihat pemandangan hijau dengan hamparan taman yang luas. Ada 30 kamar yang disediakan di hotel ini. 
 
"Berada di daerah lintas, kebanyakan tamu kita adalah pekerja seperti sales rokok ataupun tamu dinas dari luar kota. Tapi keluarga juga ada kok," katanya. 
 
Hotel ini juga diminati karena aksesnya yang mudah. Graha Soeltan Hotel berada di pusat kota, kata Stefano ini merupakan satu-satunya hotel di Sei Rampah.
 
"Akses ke pintu tol Sei Rampah juga sangat dekat, hanya 2 menit. Ke inti kota hanya membutuhkan waktu 3 menit saja," ujarnya. (cr18)
 
Empat Tipe Kamar
 
Ada 30 kamar yang ditawarkan di Graha Soeltan Hotel. Kamar-kamar ini dibagi dalam tiga tipe, yakni tipe standar, standar plus, superior, dan deluxe.
 
"Khusus kamar deluxe, kami sediakan pilihan twin bed. Kamar yang kami tawarkan juga bagus dan bersih," kata Pemilik Graha Soeltan Hotel Stefano Vallas Gibran Brahmana, Sabtu (7/8/2019)
 
Puncak pengunjung biasanya terjadi pada akhir pekan dan libur nasional. Kata Stefano harga sewa kamar di hotel ini dimulai Rp 125 ribu. Anda tak perlu khawatir untuk mencari makanan karena di hotel ini juga terdapat restoran. 
 
Ia mengatakan Ibu kota dari serdang bedagai ini memiliki banyak pilihan pantai untuk berlibur seperti Pantai Romantis, Pantai Mangrove, dan Pantai Sialang Buah Indah
 
 
Gratis Menginap untuk TFC 
 
Bagi member Tribun Family Card (TFC) Premium di tempat ini bisa mendapatkan fasilitas gratis menginap satu malam di kamar deluxe khusus Minggu sampai Senin.
 
"Sebenarnya bisa pilih mau menginap di kamar yang mana saja. Tapi tipe deluxe ini adalah kamar yang paling bagus dan paling mahal dari segi harga," kata Pemilik Graha Soeltan Hotel Stefano Vallas Gibran Brahmana, Sabtu (7/8/2019)
 
Cukup membayar Rp 700ribu, anda sudah bisa menjadi member TFC Premium selama setahun. Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di Graha Soeltan Hotel ini dan puluhan merchant lainnya.
 
Tribun Family Card Premium merupakan program untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Tribun Group di seluruh Indonesia dan juga merupakan wujud penghargaan kepada pelanggan dari segmen premium.
 
Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia
 
Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. (cr18)
Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER