News Detail

Kehangatan Wise Hotel Tomohon

Jumat, 4 Oktober 2019 07:41
Tribun Family card
Member TFC Gratis sarapan pagi di Wise Hotel 

Tak sekadar nyaman, Wise Hotel Tomohon menjamin para tamunya mendapat pengalaman yang luar biasa dengan pelayanan yang mereka berikan.

 

Sambutan staf dan petugas hotel begitu hangat. Senyum resepsionis di hotel yang berada di Jalan Tinaras, Kamasi, itu mengembang saat melihat tamu masuk.

Mereka pun memberikan salam dan responsif dengan kebutuhan dan keinginan tamu. Herry Mamahit, F&B Service Wise Hotel, mengatakan, servis merupakan paling utama sesuai dengan motto hotel, Service Beyond Your Expectation. Dia memastikan, seluruh staf Wise Hotel akan cepat tanggap dengan keinginan para tamu.

Bagi Anda yang sedang berada di Tomohon, Wise Hotel bisa jadi pilihan untuk tempat menginap. Selain berada di pusat kota, hotel ini juga mempunyai fasilitas yang lengkap.

Apalagi, saat ini, Wise Hotel sedang memberikan promo.

John Karana Pasapan, RDM Room Division Manager Wise Hotel, mengatakan untuk superior sekarang hanya Rp 299 Ribu. Untuk tipe Deluxe Rp 399 Ribu. “Junior Suite Rp 542 Ribu, dan Executive Suite Rp 699 Ribu. Wise Suite Rp 799 Ribu,” ujar dia.

Bagi yang ingin menggelar pertemuan, ada paket untuk 150 sampai 200 orang di ruang theater style. “Untuk ruang bawah lebih sedikit. Itu untuk 120 orang,” kata dia.

Bagi masyarakat yang ingin menggelar resepsi pernikahan, Wise Hotel juga memberikan layanan. “Di sini juga disukai untuk acara wedding. Mereka bisa berfoto ria dengan angle foto yang bagus. Semua itu suasana lobi dan suasana kamar yang indah,” katanya.

 

Sarapan Gratis bagi Pemegang TFC

 

INGIN menikmati makanan di restoran hotel dengan harga terjangkau? Anda bisa datang ke Wise Hotel. “Resto di sini dibuka untuk umum. Harganya rata-rata Rp 25 Ribu per porsi,” ujar Herry Mamahit, F&B Service Wise Hotel.

Restoran di Wise Hotel terbuka untuk umum, tak hanya bagi tamu yang mengindap di hotel yang berada di Kamasi itu.

Nah, bagi pemegang Tribun Family Card (TFC), Wise Hotel memberikan servis khusus. Mereka mendapatkan gratis
breakfast.
“Masuk dan bilang saja. Anda akan mendapatkan breakfast gratis,” Herry menambahkan. (tribunmanado)

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator
NEWS POPULER