News Detail

Tinggal Pilih Jenis Kopinya dan Nikmati Sensasinya

Kamis, 14 November 2019 09:43
Tribun Family card
Member TFC gratis kopi susu 

COFFEE Luminoss merupakan tempat minum kopi yang representatif dan unik, berada di Jalan Walanda Maramis No.210, Komo Luar, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Di tempat ini menyediakan berbagai jenis kopi yang akan memanjakan para pecinta kopi di Sulawesi Utara.

Bahan kopi pun khusus didatangkan dari dari berbagai daerah. Seperti Koya Tondano, Robusta Kotamobagu, dan juga dari Bali.

Ditempat ini, sambil menikmati sajian, pengunjung akan dihibur dengan lantunan lagu-lagu.

Sejumlah biji kopi dalam toples kata dipajang rapi di atas meja, over all tempat ini begitu nyaman dan bersih. Membuat siapapun yang datang akan betah berlama-lama.

Selain kopi, Coffee Luminos juga menyediakan beraneka menu makanan berat dan makanan ringan. Selain kopi, juga tersedia minuman teh yang patut dicoba.

Reynaldo Tan atau akrab dengan panggilan Enol adalah pemilik Coffee Luminoss.

Menurut Enol, tempat yang ia kelola ini menyediakan kopi biji utuh tapi sudah di roasting. Jika ada yang pesan, baru langsung diolah.

"Agar aromanya sangat terasa, karena kalau sudah lama digiling aromanya hilang atau menguap,"kata Enol.

Tempat ini buka dari pukul 13.00 sampai 01.00 WITA. Harga mulai Rp 8.000 hingga Rp 28.000 rupiah.

Saat wartawan tribunmanado. co.id mencicipi kopi, memang ada yang beda. Rasa dipadu aroma kopi membuat cita rasanya semakin kuat.

Bagi pengguna Tribun Famili Card (TFC) akan mendapatkan gratis segelas kopi panas. Dari hari Senin sampai Sabtu dari pukul 13.00 sampai 17.00 Wita. (tribunmanado)

Penulis: Tribun Manado
Editor: Administrator