News Detail

Ajak Keluarga Liburan di Padivalley Golf dengan Pemendangan Indah Sambil Berolahraga.

Sabtu, 14 Desember 2019 13:51
Tribun Family card
Fasilitas Gratis Olahraga Golf 

Golf merupakan olahraga yang bisa menjadi individu dan dimainkan dalam tim, yang bertujuan memasukkan bola ke dalam semua lubang dengan menggunakan klub.

Driving Golf sendiri adalah latihan untuk mengayunkan stick golf, memukul dan mengarahkan lari bola serta mengatur jarak jatuhnya bola yang telah di pukul. Setiap kali driving golf, peserta akan dibekali bola golf sebanyak 1 basket (isi antara 50 – 100 bola).

Untuk member yang ingin mencoba sensasi olahraga ini bisa datang langsung ke lokasi  yang terletak di Patalassang, Bontonompo, Gowa, Sulawesi Selatan ini bisa dicapai dengan berkendara sekitar 45 menit dari pusat bisnis kota Makassar.

Sudah ada beberapa member yang telah menikmati fasilitas golf di Padivalley ini, sala satu nya adalah Bu Andi Amsi beserta keluarga.

“Senang Rasanya Bisa Menikmati Pemandangan yang Indah di Padivalley Golf  Bersama anak  sambil Olahraga permainan Golf . Terima Kasih Tribun  untuk Fasilitas TFC Premium “Seru” bisa ajak keluarga olahraga sambil liburan”. Kata Bu Amsi

Tunggu  apalagi, untuk kalian yang ingin menikmati fasilitas Golf  silahkan bergabung untuk jadi member TFC Premium. Info dan pemesanan  Tlp 08114135555

Atau bisa berkunjung ke kantor Tribun Timur Jl. Cendrawasi No 403 Makassar.

Penulis: Tribun Timur
Editor: Administrator
NEWS POPULER