News Detail

Daily Makeup Tutorial dan Tips Praktis Ala MUA The Body Shop MaRI Makassar

Sabtu, 21 Desember 2019 10:14
Tribun Family card
MUA The Body Shop MaRI Makassar, Andi Tenri Riesky Tri Avianti memberikan tutorial dan tips makeup simpel, Rabu (25/9/2019).  

 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-  Gerai The Body Shop Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar menjadi salah satu alternatif berbelanja aneka produk kosmetik, skincare, perawatan tubuh hingga parfum.

Khusus kosmetik, The Body Shop memiliki berbagai jenis produk mulai dari foundation, powder, blush on, eyeshadow, eyeliner, maskara, lipstik, make up spray dan lainnya.

Bagi Anda yang masih bingung cara mengaplikasikan produk tersebut, MUA The Body Shop MaRI Makassar, Andi Tenri Riesky Tri Avianti pun memberikan tips praktisnya.

"Saya akan memberikan tips makeup simpel yang dapat digunakan sehari-hari dengan produk best seller dari The Body Shop," kata Tenri pada Wartawan Tribun Timur, Rabu (25/9/2019).

Menurutnya, jenis makeup ini cocok bagi yang ingin tampil fresh setiap saat.

"Pertama, sebagai base makeup aku pakai Fresh Nude Tinted Beauty Balm 04, produk ini paling terbaru dari The Body Shop dan dapat digunakan sehari-hari sebagai pengalas bedak," ujarnya.

Selanjutnya, kedua, gunakan Loose Powder medium atau 03 pada seluruh wajah. Hasilnya sangat bagus dan cocok untuk warna kulit orang Indonesia.

"Tips ketiga, pakai Eyeshadow Palettes sebagai produk terbaru dari The Body Shop," paparnya.

"Jika ingin makeup natural pilih warna yang agak gelap lalu poleskan pada kelopak mata, tetapi tergantung selera atau bisa sesuaikan dengan baju yang kita kenakan," tambahnya.

Untuk tips keempat, gunakan Liquid Eyeliner 01 pada mata. Kuasnya sedikit tebal cocok untuk Anda yang masih pemula.

Keempat, gunakan Maskara best seller dari The Body Shop, Happy Go Lash. Maskara ini secara otomatis membuat bulu mata terlihat panjang.

Kemudian, kelima, rapikan alis dengan brow & liner kit 03 dark brown/black 3G.

"Tahap keenam pakai lipstik, nah kita sarankan produk best seller The Mate Lip Liquid Nairobi Camellia," tuturnya.

 

Fasilitas gratis khusus member TFC Premium

Untuk The Body Shop area Makassar, telah bekerjasama dengan Tribun Family Card dengan menjadi merchant TFC Premium yang memberikan Fasilitas gratis Facial (pria) dan  Makeover (wanita) berlaku di hari sabtu dan minggu jam 10.00-17.00 wita,  berlaku di gerai:

  • The Body Shop Mall Ratu Indah
  • The Body Shop Mall Panakkukang
  • The Body Shop Nipah Mall
  • The Body Shop Trans Studio Mall

Bagi anda yang ingin bergabung atau ingin mengetahui  fasilitas TFC Premium

Info : tlp/wa  08114135555

Atau bisa berkunjung langsung ke kantor Tribun Timur yang berlokasi di Jl. Cendrawasi No 430 Makassar.

 

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Daily Makeup Tutorial dan Tips Praktis Ala MUA The Body Shop MaRI Makassar


 

 

 

Penulis: Tribun Timur
Editor: Administrator