News Detail

Dengan TFC, Menembus batas dari yang diharapkan

Senin, 27 Januari 2020 18:25
Tribun Family card
Dalam kabin sebelum take Off, selalu bisa menikmati sajian e-paper Serambi Indonesia 

BANDA ACEH -Muda, energik, ramah dan santun, dia adalah  Direktur Natural Aceh, Zainal Abidin Suarja, S.Pd, M.Pd. Sebuah lembaga riset yang bergerak dalam bidang penelitian dan pengabdian. Putra kelahiran Simeulue yang  merantau demi melanjutkan pendidikan di Banda Aceh, bercerita tentang manfaat menjadi member  Tribun Family Card

Sejak pertama Tribun Family Card ini diluncurkan,  saya langsung tertarik dan mendaftar sebagai  salah seorang member dan menjadi pemilik 10 kartu pertama di Aceh, pilihan saya tidak salah karena dengan segala fasilitas dan mitra merchantnya, mobilitas sehari hari saya sangat terbantu, salah satu yang tidak kalah penting dari program Tribun Family Card ini adalah, " fasilitas Koran digital (e-paper) kemanapun saya terbang baik dengan full service airlines maupun low cost carrier ", saya bisa dimanjakan dengan privat surat kabar harian ini, langsung dari smartphone saya. Saya tidak perlu berebut dengan penumpang lain bahkan tidak menghabiskan ruang yang banyak untuk membaca dan mengisi  waktu selama penerbangan.

Bukan hanya Harian Serambi Indonesia yang bisa saya nikmati tetapi tersedia  22 pilihan e-paper Koran digital lainnya, inilah  yang saya dapatlkan dalam melakukan penerbangan domestik, karena saya dapat  mengikuti isu terbaru di daerah yang saya kunjungi.

Hal ini bisa menjadi melting pot yang penting bagi para traveler untuk lebih dekat dengan warga lokal, sehingga menjalin komunikasi yang positif dan baik, apalagi jika ada berita dan informasi yang berkaitan dengan pekerjaan yang saya lakukan, tentu saja ini menjadi literasi dokumentasi pekerjaan yang terbaru yang bisa saya dapatkan dengan efektif dan efisien.

“ Bergabung dengan TFC melewati batas dari yang diharapkan, terima kasih atas fasilitas yang diberikan” ujar Zainal 

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator