News Detail

Optipro Optic Lanjutkan Kerjasama Merchant Tribun Family Card

Jumat, 31 Januari 2020 14:47
Tribun Family card
Manajer toko Optipro Elit Condro bersama General Manager Bisnis Tribun Pontianak Julia Lorrains usai melakukan penanda tanganan kerja sama merchant TFC di toko Optipro, Kamis (30/1/2020).  
PONTIANAK - Toko Kacamata Optipro Optic melanjutkan kerja sama sebagai merchant Tribun Family Card (TFC).
 
Berbagai benefit menarik tentunya dapat dinikmati member kartu TFC Premium.
 
Kerja sama ini ditandai dengan penanda tanganan MoU yang dilakukan General Manager Bisnis Tribun Pontianak dan manajer toko Optipro Elit, Condro di toko Optipro yang beralamat di komplek Ayani Mega Mall Sentral Bisnis Blok E, nomor 12 pada Kamis (30/1/2020).
 
Manajer Toko Optipro Elit Condro mengatakan, ini merupakan tahun kedua Optipro menjadi mechant TFC yakni 2020 hingga 2021.
 
"Harapan kita dengan kerja sama ini sama sama maju. Kita berharap dengan TFC selain diterima manfaatnya bagi member TFC dan diterima juga Optipro," ujarnya
 
General Manager Bisnis Tribun Pontianak Julia Lorrains mengucapkan terimakasih kepada Optipro yang melanjutkan kerja sama sebagai merchant Tribun Family Card ditahun ini.
 
"Saya mengucapkan terimakasih kepada Optipro yang sudah bekerja sama sebagai merchant TFC dan telah memberikan benefit kepada member TFC," ujarnya
 
Adapun benefit yang bisa dinikmati dan diterima oleh member TFC di Optipro yakni gratis ganti frame 3 kali dalam setahun senilai Rp 300 ribu.
 
Kemudian gratis premium meintenance kaca mata, tiga kali dalam setahun yakni meliputi, layanan perawatan kaca mata untuk terlihat baru.
 
"Selamat menikmati manfaat TFC dan nikmati benefit dari Optipro," tukasnya .
 
Bagi anda yang ingin tahu produk kaca mata optipro dapat dilihat instagram @opti.pro. (*)
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER