News Detail

Jadi Merchant ke 31, Member Tribun Family Card (TFC) Diskon 25 Persen di BarberJobs Pekanbaru

Senin, 17 Februari 2020 15:34
Tribun Family card
Penandatanganan MoU itu langsung dilakukan oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie bersama dengan Manager Baber Jobs Windra Kamis (13/2/2020). Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru Anwar Helmi mengatakan Barber Jobs adalah merchant yang ke 31 TFC Tribun Pekanbaru. "Kerjasama ini kita lakukan karena banyaknya permintaan dari member TFC untuk BarberJobs," ujar Anwar Helmie didampingi Manager Sirkulasi Tribun Pekanbaru Arya Pratama.  

BarberJobs di Jalan Paus, Pekanbaru kini resmi menjadi merchant baru di TFC (Tribun Family Card) Premium.

Penandatanganan MoU itu langsung dilakukan oleh Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie bersama dengan Manager Baber Jobs Windra  Kamis (13/2/2020).

Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru Anwar Helmi mengatakan Barber Jobs adalah merchant yang ke 31 TFC Tribun Pekanbaru.

"Kerjasama ini kita lakukan karena banyaknya permintaan dari member TFC untuk BarberJobs," ujar Anwar Helmie didampingi Manager Sirkulasi Tribun Pekanbaru Arya Pratama.

Kerjasama tersebut disambut hangat oleh Manager Baber Jobs Winardi.

"Kita sangat senang bisa bekerjasama dan menjadi merchant TFC Tribun Pekanbaru," ujar Winardi didampingi Barber Man Bayu.

berita selengkapnya klik http://Jadi Merchant ke 31, Member Tribun Family Card (TFC) Diskon 25 Persen di BarberJobs Pekanbaru

 

Penulis: Tribun Pekanbaru
Editor: Administrator