News Detail

Member IMA Mamago Bisa Nikmati Puluhan Fasilitas Menarik dari TFC Premium

Kamis, 20 Februari 2020 14:28
Tribun Family card
Member IMA Mamago Bisa Nikmati Puluhan Fasilitas Menarik dari TFC Premium 

TRIBUN-TIMUR.COM-  Indonesia Marketing Association (IMA) Makassar, Maros, dan Gowa  (MAMAGO) kembali bekerjasama dengan media Tribun Timur.

Kerjasama tersebut, yakni seluruh member dari IMA Mamago akan berlangganan dengan Tribun Family Card (TFC) Premium.

Vice President IMA Makassar, Syarifuddin Arief bersama Sirkulasi Manajer Tribun Timur, Abdul Haris yang juga Penanggung Jawab TFC Premium menandatangani Momerandum of Understanding (MoU) di ruang rapat bisnis lantai 1 kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih, Makassar, Rabu (19/2/2020).

Didampingi para pengurus IMA Mamago, di antaranya Presiden IMA Maros, Djoko Surojo dan Sekretaris Jendral IMA Chapter Makssar, Tommy Amarja S.

Tentunya dengan layanan ini, member IMA Mamago akan mendapatkan puluhan fasilitas dari merchant Tribun Timur di seluruh Indonesia selama satu tahun.

Sekretaris Jendral IMA Chapter Makassar, Tommy Amarja S mengatakan ini bukan kali pertama IMA bekerjasama dengan Tribun Timur.

"Tribun Timur sejak IMA berdiri sudah banyak memberikan kontribusi," katanya.

Ia juga mengungkapkan selama IMA di Sulsel berdiri sudah dikawal oleh Tribun Timur.

"Dan sesuai dengan Rakerda kami akan lakukan penerbitan kembali member TFC Card," katanya.

Ia berharap agar kerjasama ini semakin mempererat hubungan Tribun Timur dan AMI.

"Terlebih lagi benefit yang didapatkan member IMA nantinya ini luar biasa banyaknya," katanya.
Aplikasi di Playstore

Untuk kenyamanan member TFC Premium dalam memanfaatkan sejumlah fasilitas dan informasi merchant di seluruh Indonesia melalui layanan digital, TFC Premium kini memiliki aplikasi yang bisa diunduh melalui smartphone berbasis Android di layanan Playstore.

Untuk menginstalnya, cari atau ketik “tribun family card” di playstore maka akan muncul aplikasi Tribun Family Card Premium.

Setelah aplikasi TFC Premium terinstal di ponsel maka silakan login dengan mengisi user id dan sandi (password) seperti saat mengakses e-paper di website tribunfamilycard.com.(*)

Penulis: Tribun Timur
Editor: Administrator