News Detail

Berkah Auto Service, Program Hemat Cuci Mobil Menggunakan Voucher

Jumat, 12 Juni 2020 15:40
Tribun Family card
PINTU masuk Bengkel Berkah Auto Service di Jalan T. Amir Hamzah No 65, Sei Agul, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Membersihkan mobil dapat menjadi satu bentuk perawatan ringan yang bisa dilakukan oleh para pemilik kendaraan. Berkah Auto Service tak berhenti memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan penampilan kendaraan roda empat Anda.

Mulai dari doorsmeer, melayani salon mobil, pergantian oli dan lain-lain. Pemilik Berkah Auto Service, Daniel Gultom mengatakan pihaknya menyediakan jasa cuci mobil dengan menggunakan shampo khusus yang aman untuk mobil. Selain itu, jasa cuci mobil ini juga menggunakan hidrolik agar mobil makin bersih hingga ke celah-celah bagian bawah. "Selain doorsmeer kami melayani salon mobil, ganti oli, dan setiap pengerjaannya dilakukan pekerja profesional dan berpengalaman," ucap Daniel di Berkah Auto Service, Jalan T. Amir Hamzah No 65, Sei Agul, Medan.

Banyak Fasilitas Promo Spesial

Hal menarik lainnya, kata Daniel, pihaknya menawarkan promo spesial. Setiap konsumen dapat lebih hemat saat melakukan cuci mobil dengan menggunakan voucher. Harga normal doorsmeer dihargai Rp 50 ribu. Dengan program membeli 10 voucher maka konsumen akan mendapat harga lebih hemat dari harga normal doorsmeer. Jika menggunakan voucher pengunjung hanya membayar satu voucher senilai Rp 35 ribu saja. "Kami ada menjual voucher, satu voucher dihargai Rp35 ribu, konsumen wajib membeli 10 voucher, bila dikali 10 jadi Rp350 ribu jangka waktu berlaku satu tahun," ucapnya. Kata Daniel, pihaknya juga menyediakan salon mobil yang pengerjaannya sesuai kebutuhan konsumen, untuk membersihkan interior dan eksterior mobil dengan menyeluruh. "Salon mobil itu bervariasi pengerjaannya, ada yang mau body mobil saja, ada yang minta kaca saja, ada yang request baik untuk luar dan dalam mobil, ada yang minta interior saja, ya tergantung konsumen," ucapnya. Sama halnya dengan interior dan eksterior mobil, bagian ruang mesin pun kerap terkena kotoran. Bila tidak dibersihkan, kotoran akan menumpuk dan mungkin bisa mengurangi kinerja mesin.

Maka itu, ruang mesin pun perlu dibersihkan secara rutin. "Mungkin sudah ada banyak abu di mesinnya maka salon mesin akan membuat kendaraan menjadi tampak seperti baru lagi," katanya. Di Berkah Auto Mobil ini juga menyediakan layanan penyimpanan mobil khusus malam saja, diharga Rp 20 ribu saja. Tempat ini juga memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, bersih serta dilengkapi WiFi. Selain itu ada kantin sehingga pengunjung bisa memesan berbagai makanan dan minuman. Untuk operasional Berkah Auto Service buka setiap hari mulai pukul 07.30 WIB hingga 18.00 WIB, kecuali hari libur nasional, seperti Lebaran, Natal, dan hari-hari besar lain. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor 0822 7600 8437. Jaga Kenyamanan Pelanggan Dampak wabah pandemi Covid-19 yang semakin meluas, tak hanya berimbas terhadap kesehatan. Terlebih lagi dari sendi perekonomian masyarakat. Khusus bagi warga Kota Medan yang menggantungkan mata pencarian dengan usaha rumahan (wiraswasta) seperti Berkah Auto Service di Jalan T Amir Hamzah No 65 Medan harus pula merasakan dampaknya. "Sejak pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia bahkan di Kota Medan, kami selaku manajemen bengkel Berkah Auto Service juga terimbas untuk melakukan tindakan antisipasi penyebaran covid-19," kata Daniel Gultom.

Diakuinya, selama terdampak wabah covid-19 tingkat kesulitan dalam mengatur pembukuan, yakni menyangkut keuangan, serasa semakin pelik (sukar), terutama untuk memberi honor karyawan. "Artinya, selama dirasakan terjangkitnya wabah corona ini, tingkat kunjungan pelanggan menurun. Bahkan usaha yang sama, di sebelah Berkah ada yang tutup," ucapnya. Namun begitu, di tempat usahanya, untuk menjaga kenyamanan pelanggan disediakan cuci tangan (wastafel), penyemprotan disinfektan yang dilakukan terhadap mobil para pelanggan. "Jadi saya berharap dalam usaha ini adanya perhatian pemerintah seperti memberikan dispensasi terutama pemakaian arus listrik dikondisi sekarang. Jangan disamakan seperti saat kondisi normal," katanya.

Member TFC Dapat Voucer Menarik

Member TFC Dapat Promo Cuci Mobil Berkah Auto Service yang bekerja sama dengan Tribun Group membuka penawaran spesial, khususnya untuk member atau pemegang Tribun Family Card (TFC) Premium. Pemilik Berkah Auto Service, Daniel Gultom mengatakan bagi member TFC Premium, pihaknya akan memberikan promo cuci mobil. Pengguna TFC hanya membayar Rp 30 ribu untuk doorsmeer, berlaku dalam pemakaian sekali sebulan. Seperti diketahui TFC Premium adalah Kartu Tri bun Belanja Gratis yang berlaku di seluruh Indonesia. Terdapat puluhan merchant sudah bergabung dan rutin memberikan penawaran-penawaran istimewa khusus untuk member TFC Premium. Cukup membayar Rp 700 ribu, anda sudah bisa menjadi member TFC Premium selama setahun. Anda bisa mendapatkan promo-promo menarik dari merchant yang bekerjasama seperti di Berkah Auto Service dan puluhan merchant lainnya.

Kartu Member TFC Dapat di Instal Melalui Aplikasi

Kartu member TFC merupakan kartu member premium, bagi pelanggan koran Tribun Group di seluruh Indonesia. Jadi cukup satu kartu member bisa digunakan di seluruh Indonesia. Kartu ini berlaku hanya satu tahun, jika ingin memperpanjang harus berlangganan koran lagi selama satu tahun dan seterusnya. Informasi lebih lanjut tentang TFC, Anda bisa menghubungi nomor 08116249900 atau Install Aplikasi Tribun Family Card melalui smartphone. (nat/tribun-medan.com)

Penulis: Tribun Medan
Editor: Administrator
NEWS POPULER