News Detail

Purnakarya Bank Aceh perpanjang langganan via TFC

Senin, 6 Juli 2020 14:31
Tribun Family card
KARTU TFC – Jufri M Saleh, Purnakarya Bank Aceh Perlihatkan Tribun Family Card Premium  

KARTU TFC – Jufri M Saleh, Purnakarya Bank Aceh, memperlihatkan Tribun Family Card (TFC) Premium Serambi Indonesia. Kartu ini diberikan kepada pelanggan Harian Serambi Indonesia yang berlangganan koran paket satu tahun ke depan.

 

Saat masih aktif  sebagai Karywan Bank Aceh, media Serambi Indonesia adalah bacaan rutin setiap hari, disamping mendapatkan informasi dari berbagai daerah juga ada sajian khusus salm serambi yang tergabung dalam rubrik Opini.

 

" ini merupakan tahun kedua bergabung sebagi member Tribun Family Card, disamping mendapat fasilitas diskon belanja maupun fasilitas gratis lainya, ini memudahkan kami sebagai pelanggan dalam menjalani kewajiban bulanan, satu kali bayar untuk satu tahun"  ujar Jufri M Saleh

 

Disamping dapat fasilitas diskon dan fasilitas gratis lainya, pemegang kartu juga bebas mengakses dan membaca koran digital (e-paper) milik Tribun Group, Untuk mendapatkan kartu ini dapat menghubungi bagian Sirkulasi Serambi Indonesia, telepon 0651-637350 atau WA 0812 699 6255. (Sirkulasi)

Penulis: Serambi Indonesia
Editor: Administrator
NEWS POPULER