News Detail

De Pallet Cafe Tawarkan Gratis Kopi O Bagi Member TFC Tribun Batam

Selasa, 28 Juli 2020 10:11
Tribun Family card
Cafe yang terletak di kawasan industri Batamindo ini memberikan gratis Kopi O untuk setiap Member TFC Tribun Batam. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM – Kabar gembira untuk Member Tribun Family Card (TFC) Premium Tribun Batam, karena De’Pallet Cafe telah bergabung menjadi salah satu Merchant Tfc Tribun Batam. Cafe yang terletak di kawasan industry Batamindo ini memberikan gratis Kopi O untuk setiap Member Tfc Tribun Batam.

“ Kita (Tribun Batam) akan selalu memanjakan semua pelanggan dengan fasilitas Gratis di Merchant Tfc ” kata Dimpos PW Program Tribun Batam.

Tidak hanya gratis Kopi O di De’Pallet Cafe untuk di Kota Batam, setiap member Tfc juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti gratis facial, cuci mobil, potong rambut, tour Lagoi Bintan, Karaoke sampai Breakfast di Hotel. Kartu Tfc tidak hanya berlaku di Kota Batam, tetapi juga dapat digunakan di kota lainnya di seluruh Indonesia.

“ Sekarang sudah pakai applikasi jadi lebih gampang, Untuk mendapatkan Kartu Tfcnya dapat menghubungi 0811 777 6638” Lanjut Dimpos .

Tidak seperti Cafe lainnya, De’Pallet Cafe menggunakan daur ulang pallet bekas untuk mendesain interior Cafe. Hal ini dilakukan untuk memberikan warna yang berbeda serta suasana yang unik bagi pengunjung. Menurut Kingro selaku pemilik, selain memberikan suasana yang nyaman, De’Pallet Cafe juga memiliki banyak varian menu makanan dan minuman dengan harga kisaran Rp 10.000an untuk makanan dan Rp 4.000an untuk minuman. Selain makanan dan minuman, De’Pallet Café juga menyediakan Cemilan seperti roti, kerupuk serta kentang goreng.

“ Ada lebih dari 100 varian menu makanan,  serta 40 varian menu minuman, jadi setiap pengunjung  punya banyak pilihan, next akan ada ketan durian dan ketan aneka buah ” Kata Kingro

De'cobek,  Rancak Bana dan Dapur Mas Mit, merupakan 3 Stand makanan yang ada di De’Pallet Café. Dengan Ayam cabe ijo dan Iga Panggang yang menjadi menu andalan. De’Pallet Café juga menyediakan Jus,  kopi,  soft drink,  teh tarik dan minuman kemasan.

Untuk memanjakan pengunjung, De’Pallet Cafe di lengkapi Wifi sehingga para pengunjung dapat berselancar di dunia maya sambil menunggu pesanan mereka datang. Selain Wifi, Bagi pengunjung yang hobi bernyanyi, De’Pallet Cafe juga menyediakan Live Karaoke.

Sesuai dengan anjuran pemerintah, De’Pallet Café sangat menjaga kebersihan area serta peralatannya. Dengan mengacu pada protokol kesehatan, De’Pallet Café menyediakan handsanitizer, dan juga tempat cuci tangan untuk setiap pengunjung. Jarak antar meja dan kursi sangat diperhatikan senada dengan imbauan Pemerintah terkait Physical Distancing.

“ semua pekerja kita wajibkan memakai Faceshild untuk menjaga kenyamanan pengunjung” kata Kingro.

Sempat tutup selama 4 bulan. De’Pallet Café kembali buka 10 Juli 2020. Dengan menu yang lebih bervareasi, serta dilengkapi Wifi dan Live Musik, De’Pallet Cafe sangat memperhatikan kenyamanan pengunjungnya.

Menurut Kingro, selama ini banyak karyawan perusahaan yang bekerja di Muka Kuning ataupun para pekerja yang tinggal di Dormitori hanya makan dan minum tanpa dapat menikmati fasilitas lebih di tempat mereka makan. Oleh sebab itu De’Pallet Café hadir untuk menjawab itu semua. Dan Bagi pengunjung yang baru pertama kali datang, De’Pallet Café akan memberikan Teh Obeng secara gratis.

“ pembeli adalah raja disini, makanya kita beri fasilitas lebih dan sebentar lagi aka nada Private Room, agar para Bisnisman nyaman ngobrol di sini” lanjut Kingro.

Penulis: Tribun Batam
Editor: Administrator
NEWS POPULER