News Detail

Jajaran Tribun Pontianak Kunjungi Qubu Resort, Ucapkan Selamat HUT Qubu Resort Ke-4

Jumat, 4 Desember 2020 08:43
Tribun Family card
Jajaran Tribun Pontianak saat memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Qubu Resort ke-4, yang berada dijalan Arteri Supadio No.16, Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Kamis 3 Desember 2020.  
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Dalam rangka di hari spesial Ulang Tahun Qubu Resort ke-4, jajaran Tribun Pontianak sambangi Qubu Resort, yang berada dijalan Arteri Supadio No.16, Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Kamis 3 Desember 2020.
 
Pada kunjungan itupun langsung disambut hangat oleh Management Qubu Resort yang terdiri dari Coorporate Operational Manager Uray Henny Novita serta beberapa jajaran lainnya.
 
Dalam kesempatan tersebut, Coorporate Operational Manager Uray Henny Novita menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Tribun Pontianak, sebagi satu-satunya Media dan partner Qubu Resort yang selalu mempublikasikan berita terupdate Qubu Resort
 
"Alhamdulillah di tanggal 3 Desember 2020 ini bertepatan dengan hari jadinya Qubu Resort yang ke empat tahun. Terima kasih atas dukungan masyarakat Kalimantan Barat khususnya Kubu Raya, dan Tribun Pontianak yang telah selalu mendukung Qubu Resort," ungkap Uray Henny.
 
"Semoga kedepannya kami selalu bisa berbuat yang terbaik, dan terdepan untuk customer-customer setia Qubu Resort," harapnya.
 
Dan mengingat situasi Pandemi Covid-19 yang belum usai, pada perayan HUT Qubu Resort kali inipun tidak menggelar perayaan yang begitu semarak.
 
"Kegiatan bakti sosial, yang dilakukan di panti-panti asuhan, dan juga masyarakat, dalam bentuk Social responsibility dilingkungan masyarakat dan internal," katanya
 
"Biasanya kami mengadakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya seperti donor darah, tetapi ditahun ini kita pending dulu, mungkin mudah-mudahan di tahun berikutnya kami bisa melakukan kegiatan yang lebih semarak lagi," lanjutnya.
 
Dan di hari yang spesial, Coorporate Operational Manager itu berharap hubungan baik bersama Tribun Pontianak yang telah berjalan lama ini daat terus terjaga.
 
"Dari pertama Qubu Resort buka, hubungan baik bersama Tribun Pontianak pun telah terjalin dengan baik. Terima kasih dukungannya, semoga Tribun Pontianak juga selalu jaya, dan terus berkembang untuk menyuarakan berita-berita terbaik di Kalimantan Barat," sampainya. (*)
 
 
Penulis: Tribun Pontianak
Editor: Administrator
NEWS POPULER